• Si Panda yang Menggemaskan

    Fashion / News


    Si Panda yang Menggemaskan

    Jonathan Anderson kembali menghadirkan wujud unik yang mencuri perhatian dalam seri terbaru bagi koleksi tas ikonis Loewe.


    Beragam label fashion ternama berlomba menghadirkan sesuatu yang berbeda, unik, dan timeless di setiap seri koleksinya. Tak terkecuali Loewe, lini asal Madrid, Spanyol yang dikenal baik akan kualitas aksesori bermaterial leather ini.

    Sang direktur kreatif, Jonathan Anderson pun terus mempersembahkan ide kreatifnya bagi Loewe sejak pertama kali ia memimpin rumah mode tersebut.

    Masih ingatkah Anda dengan wujud menggemaskan seekor gajah yang tampil pada tas hingga coin purse beberapa waktu lalu?

    Kini Jonathan menghadirkan wujud menggemaskan lainnya untuk koleksi fall / winter Loewe. Ya, seekor hewan lucu bertubuh tambun asal negeri tirai bambu, panda.

    Bukan sekadar unik, para artisan yang menciptakan purse berwujud panda ini pun memusatkan perhatian pada proses pembuatan juga material yang digunakan.

    Material leather ini serupa material yang pernah digunakan pada koleksi terdahulu.

    Pada tahap awal,  para artisan membuat pola tubuh panda kemudian menggunting, lalu menjahitnya satu demi satu bagian.

     

     

     

    Lalu, masuk ke dalam proses menggambar tepian purse atau yang disebut the lujado. Setelah itu, para artisan mengulangi proses menggambar, memanaskan dan membersihkannya dengan alkohol pada tahap akhir.

    Purse Loewe berwujud panda ini hadir dalam tiga ukuran yang berbeda lengkap dengan tali selempang hingga pengait yang dapat disematkan di tas perjalanan Anda.

     


    (Foto: coutesy of Loewe, Layout: Ika Wahyuni)




- RELATED ARTICLE -