• Emma Watson vs Elle Fanning in Fashion

    People / News


    Emma Watson vs Elle Fanning in Fashion

    Melihat gaya berbusana aktris pemeran Disney Princess.


    Jika Anda pencinta film live action dongeng dari Disney tentu Anda tahu bahwa Emma Watson dan Elle Fanning merupakan pemeran putri-putri kesayangan Disney.

    Elle yang berperan sebagai Aurora dalam film Maleficent dan Emma yang berperan sebagai Belle dalam film Beauty & The Beast menjadi acuan dalam tampilan cantik bak seorang putri kerajaan.

    Dalam kehidupan sehari-hari, kecantikan aktris muda ini juga tergambar dalam tampilan busana mereka dalam menghadiri acara karpet merah. Siapakah favorit Anda dalam berbusana, Emma atau Elle?

    Emma Watson pertama dikenal khalayak sebagai aktris cantik yang memerankan Hermione Granger dalam rangkaian film Harry Potter. Selain film-filmnya yang ditunggu, tampilan Emma dalam berbusana saat premiere filmnya juga sangat dinanti.

    Tampilan Emma yang girly namun memiliki elemen surprise menjadi ciri khasnya dalam bergaya. Salah satu gaun ikonis yang digunakan Emma adalah gaun panjang merah dari Dior dengan twist celana panjang hitam sebagai sentuhan edgy keseluruhan tampilan.

     

    Berbeda dengan Emma, Elle Fanning yang merupakan adik dari aktris Dakota Fanning, awalnya dikenal memulai debutnya dari film-film indie. Namun namanya langsung menanjak saat bermain dalam film Super 8 garapan Steven Spielberg.

    Sejak saat itu Elle langsung meroket sebagai aktris sekaligus menjadi fashion darling dalam berbagai acara. Elle yang dikenal berani unik dalam berpenampilan selalu memberi kesan pada gaya berbusananya.

    Elle memang senang bereksplorasi gaya sehingga penampilannya tidak pernah terlihat membosankan.

     

    (Foto: Tinseltown/Shutterstock.com, Featureflash Photo Agency/Shutterstock.com, Helga Esteb/Shutterstock.com, Jaguar PS/Shutterstock.com, DFree/Shutterstock.com)








- RELATED ARTICLE -