Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Peresmian Butik Michael Kors di Singapura

Dua hari terakhir menjadi momen spesial saat Michael Kors meresmikan sendiri butik terbarunya di Mandarin Gallery, Singapura.

Peresmian Butik Michael Kors di Singapura

Michael Kors baru saja meresmikan butik terbarunya sekaligus flagship store terbesarnya di Asia Tenggara, di Mandarin Gallery Singapura. Butik eksklusif ini pun memiliki beragam area untuk memuaskan para pencinta label fashion asal Amerika.

Lantai atas akan didedikasikan khusus untuk Michael Kors Mens. Sementara di lantai dasar memiliki area khusus sepatu yang menampilkan Michael Kors Collection dan MICHAEL Michael Kors footwear

Tak ketinggalan ruang eksklusif yang menawarkan koleksi MICHAEL Michael Kors yang dapat dinikmati secara menyeluruh oleh para pelanggan.

Di sudut lain, jam tangan, perhiasan, kacamata, dan sejumlah wewangian turut terlihat.

Ratusan tamu, termasuk media mancanegara dan selebriti internasional terlihat memadati malam peresmian butik ini. 

Termasuk Kate Hudson, salah satu selebriti yang juga merupakan sahabat Michael Kors.

 

Selain merayakan peresmian butik, momen ini menjadi semakin spesial dengan penghormatan khusus kepada Michael Kors oleh Duta Besar Amerika Serikat dan Singapore Tourism Board, untuk memperingati kehadiran Michael Kors di Singapura.

Sebuah jenis tanaman anggrek diresmikan atas nama Michael Kors. Jenis anggrek ini adalah dendrobium orchid genus oleh Kirk Wagar. Tokoh lain yang pernah mendapat jenis tanaman anggrek termasuk Duke and Duchess of Cambridge, Elton John, Andrea Bocelli, dan lainnya.

 

(Foto: Getty Images for Michael Kors. Courtesy of Michael Kors)