• Jasmine Tookes dan Fantasy Bra

    People / News


    Jasmine Tookes dan Fantasy Bra

    Kenali lebih dekat sosok cantik Jasmine Tookes yang akan memeragakan fantasy bra di fashion show Victoria's Secret di Paris mendatang.


    Tak terasa penghujung tahun sudah di depan mata dan momen ini menandakan pergelaran tahunan Victoria's Secret segera berlangsung.

    Berlokasi di kota Paris, para angel akan memeragakan sejumlah rancangan pakaian dalam indah ala Victoria's Secret.

    Seperti setiap pergelarannya, salah satu angel akan mengenakan fantasy bra, sepasang bra istimewa penuh batu permata dengan harga jutaan dollar.

    Tahun ini, Jasmine Tookes menjadi angel terpilih yang akan memeragakan fantasy bra senilai 3 juta dollar bertajuk Bright Night Fantasy Bra tersebut setelah debut pertamanya di panggung Victoria's Secret tahun 2015 lalu.

    Dulu, ia mengagumi Tyra Banks dan kini ia menjadi successor sang supermodel di panggung yang sama.

    Namun, tak banyak yang mengetahui sosok model berdarah campuran Afrika dan Brasil ini. Ia mengawali karier sejak usia 15 tahun ketika salah satu rekan sang ibu melihatnya di sebuah kesempatan.

    Di awal kariernya, penyuka voli dan softball tersebut telah membintangi sejumlah kampanye, sebut saja DKNY, Ugg Boots, juga GAP dan beberapa majalah fashion ternama serta melangkah di berbagai fashion show dari label fashion terkemuka, diantaranya Louis Vuitton, Ralph Lauren, Moschino, dan Salvatore Ferragamo.

    Dunia fashion tak asing bagi dara kelahiran 1 Februari 1991 ini. Ibunya adalah seorang celebrity stylist yang kerap mengajaknya ikut mendampingi ketika sedang bekerja.

    Maka tak heran jika ia terlihat fasih sejak pertama melangkahkan kaki di industri yang telah ia geluti selama 10 tahun belakangan ini.

     

    (Foto: courtesy of Instagram, Victoria's Secret)








- RELATED ARTICLE -