• Daya Pikat Wastra Tradisional Ferry Sunarto

    Fashion / News


    Daya Pikat Wastra Tradisional Ferry Sunarto

    Seolah tidak cukup mendapat pengakuan dari dunia Internasional, Ferry Sunarto pun memutuskan untuk menunjukan kembali karyanya kepada publik


    Setelah mendulang kesuksesan pada perhelatan Festival Indonesia yang diselenggarakan di Russia, Ferry Sunarto kembali memanjakan mata para kliennya lewat keindahan koleksi yang telah ditampilkan pada bulan Agustus silam.

    Acara private viewing yang didukung penuh oleh BRI Prioritas Untuk Pribadi Terpilih dan Jeeves of Belgravia ini diadakan untuk memperkenalkan rangkai tampilan kebaya dan batik terbaru besutan desainer asal Bandung ini.

    Maraknya pemakaian batik di Indonesia dewasa ini kemudian menjadi alasan utama di balik talk show dengan tema Smart Dressing Culture yang diadakan pada awal acara.

    Sesi perbincangan singkat yang dipandu oleh Maudy Koesnaedi tersebut turut dikemas dalam konsep interaktif, yakni memberi kesempatan bagi para tamu untuk memperoleh satu sketsa guratan sang desainer sendiri sebagai jawaban dari pertanyaan yang mereka lontarkan.

    Kesempatan ini juga digunakan untuk melansir koleksi pakaian pria siap pakai karya desainer yang merupakan wakil ketua dari Indonesia Fashion Chamber ini.

    Koleksi yang terdiri atas 24 tampilan tradisional siap pakai dan adibusana ini kemudian dipresentasikan dengan lantunan musik dari violinis Mia Ismi.

    Ballroom Hotel Gran Mahakam pun dipenuhi oleh decak kagum seiring berlalu-lalangnya para model dalam balutan busana dengan infusi palet retro serta pastel yang diperkaya oleh wastra tradisional Indonesia.

    Deret perhiasan dari Wanda House of Jewels pun hadir untuk menyempurnakan koleksi bernuansa romantis tersebut.

     

    (Foto: Evan praditya)









- RELATED ARTICLE -