• Philippe Starck Berkolaborasi dengan Xiaomi

    Culture / News


    Philippe Starck Berkolaborasi dengan Xiaomi

    Ponsel buatan Tiongkok mencoba meraih prestise tersendiri lewat kerjasamanya dengan desainer kondang asal Prancis.


    Meski baru saja merampungkan karya terbarunya berupa lampu nirkabel dan juga sepeda elektrik, Starck rupanya tak lekas puas sampai di situ saja. Seperti yang mungkin sudah diproyeksikan oleh banyak orang, ia pun lantas menjajal bakatnya di dunia teknologi smartphone terkini.

    Label gadget asal Tiongkok, Xiaomi, bangga bisa bekerjasama dengan Starck untuk mewujudkan proyek tersebut. Melalui berbagai ide kreatif Starck, Mi MIX pun muncul dengan beberapa gebrakan yang cukup mencengangkan.

    Layarnya yang luas ternyata memang merentangi 91.3% permukaan depan dari smartphone ini, menjadikannya sebagai pemecah rekor rasio layar berbanding badan ponsel hingga kini.

    Figur yang seluruhnya diselimuti oleh keramik, termasuk panel belakang dan tombol samping hingga sistem akustiknya, menciptakan tampilan atraktif sekaligus performa inggil yang sulit untuk ditandingi.

    Tertarik? Kabarnya, produk yang diluncurkan dalam koleksi terbatas ini dibanderol seharga 516 dolar Amerika atau sekitar 6,7 juta rupiah dan telah dipasarkan secara luas mulai tanggal 4 November 2016. Klik link berikut untuk membeli dan mempelajari spesifikasi lengkapnya.

     

    (Foto: Courtesy of Xiaomi)







- RELATED ARTICLE -