• Konfirmasi Tema Met Gala 2017

    Fashion / News


    Konfirmasi Tema Met Gala 2017

    Met Gala telah mengumumkan apa tema yang akan diangkat di pamerannya tahun depan. Petunjuknya: temanya adalah seorang desainer.


    Setiap tahunnya, Metropolitan Museum selalu menyelenggarakan perhelatan akbar untuk kaum fashion yang disebut The Met Gala. Tahun ini Met Gala sukses mengambil tema Manus X Machina yang diselenggarakan di bulan Mei lalu.

    Acara ini selalu menjadi ajang unjuk gigi baik untuk selebriti maupun untuk fashion desainer yang ingin menampilkan kualitas karyanya di atas karpet merah. Para desainer memilih muse-nya masing-masing yang akan di dandani sesuai visi para desainer.

    Namun yang menarik adalah, setiap tahun para desainer mengikuti tema yang sudah ditentukan tim Met Gala.

    Tahun depan sepertinya akan menjadi tahun yang sangat menarik untuk Met Gala karena temanya adalah Rei Kawakubo. Desainer dari label Comme des Garcons ini memang dikenal sebagai desainer yang unik dan luar biasa karya-karyanya.

    Setiap koleksi yang dibuat selalu menjadi perbincangan karena selalu out of the box. Selain membuat koleksi untuk Comme des Garcons, desainer asal Jepang ini sering berkolaborasi dengan brand ternama dunia seperti Louis Vuitton dan Hermes.

    Rei Kawakubo kini memang sudah dianggap sebagai legenda fashion yang karyanya menginspirasi banyak desainer di seluruh dunia. Anda tak sabar untuk melihat pameran karya Rei Kawakubo?

     

    (Foto: Dok. Instagram)








- RELATED ARTICLE -