• Beauty Experience: Spa Anti Stres dari The Ritz-Carlton

    Beauty / Trend


    Beauty Experience: Spa Anti Stres dari The Ritz-Carlton

    Bila energi Anda seolah terkuras ketika melakukan aktivitas sehari-hari, tak ada salahnya luangkan waktu sejenak untuk menikmati spa tubuh.


    Tidak selamanya tubuh Anda dapat menahan beban aktivitas sehari-hari yang kerap tidak mengenal waktu istirahat. Rasa pegal dan nyeri biasanya menghampiri bagian leher, bahu, serta pinggang yang berujung mengganggu kenyamanan. Bazaar pun tidak memungkiri sering mengalami keluhan-keluhan tersebut.

    Tentu saja ketika Bazaar diundang oleh The Ritz-Carlton, Mega Kuningan Jakarta untuk merasakan perawatan spa terbaru yaitu The De-Stressing Treatment Natural Stress Remedy, Bazaar segera meluncur ke spa yang terletak di pusat kota tersebut.

    Perawatan itu sendiri difokuskan untuk mengembalikan performa fisik sekaligus mental agar lebih tenang dan bugar. Selain itu juga demi melenturkan otot-otot tubuh yang tegang.

    Di dalam ruangan dengan suasana redup serta diiringi melodi lagu yang peacefulfoot massage menjadi awal perawatan. Kemudian setelah membaringkan tubuh di atas massage bed, ritual pemijatan pun dimulai pada bagian punggung dengan tekanan yang mengantar tubuh terasa rileks.

    Anda dapat menilai keahlian seorang terapis dengan merasakan bagaimana ia memijat titik-titik pada bagian tubuh yang memerlukan perhatian ekstra.

    Bazaar sendiri mempunyai problem pada bagian punggung bagian bawah, namun dengan menggunakan Pevonia Botanica Anti Stress Massage Oil, produk ini seakan mampu menstimulasi peredaran darah di area tersebut. Mengandung safflower oil, geranium oil, serta orange oil ditambah oleh sentuhan tangan sang terapis, menjadikan kombinasi tersebut sebagai solusi atas keluhan Bazaar selama ini.

    Perlahan pijatan beralih pada bagian kaki hingga telapaknya, masih menggunakan produk yang sama, otot pada area itu terasa lebih rileks dan tidak lagi kaku. Kemudian, tidak luput dari massage adalah bagian tangan yang kerap terlupakan oleh Bazaar, padahal sebagai jurnalis, menulis adalah aktivitas sehari-hari dan tanpa disadari menguras energi tangan hingga jemari.

    Namun, berkat teknik sang terapis, dengan tekanan ditambah sedikit tarikan pada tangan, telapak sampai pada ujung jari, performanya terbaiknya seolah telah kembali.

    Setelah pemijatan pada bagian tubuh selesai, sang terapis mulai bereksplorasi menuju wajah Bazaar dengan memakai Pevonia Evolutive Eye Cream. Tentu saja area leher sampai kepala juga turut merasakan pijatan lembut yang mampu membebaskan tubuh dari rasa tegang. Lagi-lagi sensasi rejuvenasi membawa alam pikiran menjadi rileks dan otot wajah terasa ringan.

    Tidak terasa 90 menit telah berlalu, perawatan spa pun telah selesai. Hasilnya? Tentu saja badan lebih segar, penampilan kulit wajah secara signifikan terlihat glowing.

    Dengan total kamar perawatan spa berjumlah 19, The Ritz-Carlton Spa juga menyediakan dua grand spa terrace villas yang ditujukan untuk para pasangan demi menikmati momen intimasi dan jauh dari kebisingan kehidupan urban.

    Anda dan pasangan pun dapat menggunakan fasilitas jacuzzi air hangat yang tentu saja akan membangun suasana romantis dan meningkatkan kualitas hubungan. Yes, relight that fire!

     

    (Foto : Courtesy of The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan)

     

    Baca juga:

    Beauty Experience: At Home Beauty Tools

    Beauty Experience: Spa Relaksasi di Westin Resort Bali

    Beauty Experience: Wajah Tirus dengan Exilit Elite

    Beauty Experience: Mengunjungi Salon Selebriti Korea di Seoul

    Beauty Experience: Facial Anti Penuaan

    Beauty Experience: 4 Cara Menggambar Alis dan Overnight Treatment

    Beauty Experience: Perawatan Rambut Terbaru Berbasis Caviar








- RELATED ARTICLE -