• Resto Prancis Terbaru di Jakarta: Vue46

    Culture / News


    Resto Prancis Terbaru di Jakarta: Vue46


     

    Salah satu restoran fine-dining Prancis pertama di Singapura, Les Amis, kini melebarkan sayapnya di Jakarta dengan membuka Vue46.
     
    Terletak di lantai 46 gedung The Plaza di Jakarta Pusat, Vue46 menawarkan pengalaman menyantap masakan Prancis yang kontemporer. Executive chef Les Amis, Sebastian Lepinoy menunjuk chef Kentaro Komoda yang pernah bekerja di bawah komando Joel Robuchon selama bertahun-tahun, untuk memimpin dapur Vue46.
     
    Saat Bazaar mengunjungi restoran yang baru saja dibuka untuk umum ini, terlihat telah banyak tamu yang diakui datang karena mendapatkan rekomendasi dari teman. Desain interior yang modern dan kontemporer, seraya mencerminkan menu sophisticated yang ditawarkan.
     
    Makan siang diawali dengan baguette yang ditemani tiga jenis mentega homemade yang berbeda. Dilanjutkan oleh Cold angel hair pasta with caviar and black truffle, Organic tomato in club sandwich, seared scallop, pan roasted sea bass, dan diakhiri dengan salah satu dessert yang harus Anda coba saat berkunjung ke sana, Clementine. Buah clementine, yang merupakan salah satu buah dalam keluarga citrus, dimasak hingga lembut hingga bisa Anda makan dengan kulitnya. Di dalamnya kemudian diberikan sorbet yang menyegarkan.
     
    Vue46 by Les Amis menawarkan 4-course menu makan siang atau lunch express menu bagi Anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk makan siang. Sementara untuk makan malam Anda dapat menikmati Le Menu Classic yang terdiri dari 6 menu atau Le Menu Signature, sebuah menu 8-course.
     
     
    (Stella Mailoa. Foto: Courtesy of Vue46)







- RELATED ARTICLE -