• Beauty Experience: Perawatan Rambut Berbasis Caviar-Like

    Beauty / News


    Beauty Experience: Perawatan Rambut Berbasis Caviar-Like


    Perawatan rambut yang wajib Anda bubuhkan selain sampo dan kondisioner adalah treatment lanjutan dengan kandungan esens (sangat) aktif.
    Minggu lalu Bazaar diundang oleh Shiseido Professional ke PunkQ Salon yang terletak di Mall Kelapa Gading 2. Di sana Bazaar secara eksklusif dimanjakan melalui servis perawatan rambut menggunakan leave-in lotion terbaru keluaran Shiseido Professional Concentrate Essence. Setelah rambut dicuci dengan sampo, plus dibubuhkan kondisioner supaya batangnya kembali halus serta sehat, dalam keadaan lembap sang hairstylist mengaplikasikan Concentrate Essence pada tiap batang rambut. Setelah itu, barulah rambut ditata menggunakan blow dry. Hasilnya rambut jadi lebih halus, kulit kepala juga terasa ringan, dan perasaan menjadi lebih rileks.

    Sebenarnya apa fungsi leave-in tersebut? Tinne Wardhani selaku product manager Shiseido Professional ditemani Pangki (pemilik PunkQ Salon) dan Marissa Nasution, menjelaskan bahwa leave-in ini tak hanya dapat membantu penaataan namun juga berfungsi untuk menutrisi dan memperbaiki rambut. Ya, apalagi wanita memang selalu menginginkan perawatan yang dapat membuat rambut bebas kusut dan terhindar dari kerusakan. Shiseido Professional juga menambahkan teknologi caviar-like, sehingga bulir-bulir di dalamnya yang berisi molekul megandung konsentrat tinggi dan berfungsi untuk melindungi agen perbaikan rambut aktif.

    Terdiri dari tiga varian, Aqua Intensive Concectrate Essence yang berwarna putih pearly diciptakan untuk memperbaiki rambut rusak dan kering, Luminogenic Concentrate Essence berwarna pink fuchsia direkomendasikan bagi pemilik rambut berwarna, sedangkan Sleekline Concentrate Essence ditujukkan sebagai anti-frizz agar rambut mudah ditata.

     

    (Erica Arifianda; Foto: Courtesy of Shiseido Professional)








- RELATED ARTICLE -