• Bintang Baru Dongeng Disney

    Culture / News


    Bintang Baru Dongeng Disney


    Aktris muda Chloë Grace Moretz akan segera bergabung bersama jajaran aktris Hollywood muda lainnya menjadi live-action Disney Princess. Dalam akun instagramnya Chloë menyebarkan kabar gembira bahwa ia akan bermain sebagai Ariel, putri duyung, dalam kisah klasik Disney The Little Mermaid.
    Meskipun belum dipastikan kapan film ini akan dirilis atau siapa sutradara yang akan mengarahkan film ini, Chloë mengaku sudah tidak sabar untuk segera bekerja.

    Sebelumnya film The Little Mermaid live action dikabarkan akan disutradarai oleh Sofia Coppola (The Bling Ring, Lost in Translation). Namun karena perbedaan ide kreatif, Sofia memilih mundur dan belum digantikan hingga saat ini.

    Chloë akan bergabung dengan jajaran aktris muda Hollywood yang telah lebih dulu menjajal peran sebagai tokoh protagonis dalam dongeng Disney, seperti Lily James dalam Cinderella, dan Emma Watson yang akan segera hadir sebagai Belle dalam Beauty and the Beast.

    Tentunya kita sudah tidak sabar melihat kelanjutan dari proyek ini. Jika Chloë berperan sebagai Ariel, menurut Anda siapakah yang beruntung untuk berperan sebagai Eric? Atau siapakah yang cocok menjadi Ursula yang kejam?

    Artikel ini disadur dari Harper's Bazaar UK.

    (Alih Bahasa: Daniar Cikita. Foto: Courtesy Getty Images)








- RELATED ARTICLE -