Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Beauty Shopping: Body Oil

Beauty Shopping: Body Oil

Nyatakan impian kulit bercahaya plus terjaga kelembapannya cukup dengan campur tangan minyak tubuh ke dalam ritual kecantikan.

Umumnya Anda akan membayangkan produk kecantikan berbasis krim ketika ingin mengembalikan atau menjaga kadar kelembapan kulit. Kali ini Bazaar merangkum sederet produk kecantikan berbasis minyak dengan kegunaan serupa. Tidak hanya dapat melembapkan kulit, body oil sebenarnya juga dapat menciptakan ilusi kulit glowing. Berikut body oil favorit referensi Bazaar:

1. Bronze Goddess Shimmering Body Oil Spray dari Estée Lauder memiliki wewangian yang cukup ringan dan mengingatkan kita pada aroma musim panas.
Selain itu, body oil ini memiliki tekstur glitter untuk ekstra glow pada kulit.

2. Shu Uemura Essence Absolue Body Nourishing Dry Oil For Skin cukup multifungsi, karena bisa digunakan untuk tangan, kuku, hingga tubuh. Body Oil ini juga kaya akan bahan yang mengandung antioksidan seperti sesame oil.

3. Suku di daerah utara Pasifik dan Prancis seringkali menggunakan monoi de tahiti oil sebagai sumber untuk menjaga kelembapan kulit. Melihat tradisi
tersebut, Nars menghadirkan Monoi Body Glow II dengan kandungan yang terdapat pada monoi de tahiti oil tersebut seperti bunga tiare.

Bila ingin mengetahui body oil referensi Bazaar lainnya, Anda dapat melihatnya di majalah Harpers Bazaar Indonesia edisi November 2015.

[Valerie Stephanie; Foto: Dok. Bazaar]