• Liburan Anak di Bali

    Culture / News


    Liburan Anak di Bali


    Bali menjadi tujuan wisata yang tidak akan pernah pudar. Di Bazaar edisi November yang kini beredar terdapat special section Bazaar Junior yang mengulas banyak hal seputar mode dan gaya anak-anak khas Bazaar. Menyambung tema tersebut, berikut adalah beberapa tempat menarik dan referensi aktivitas untuk anak-anak yang dapat Anda lakukan saat berkunjung ke Bali dalam waktu dekat ini.

    Bayi Macan Putih di Bali Zoo
    Bali Zoo berhasil meneruskan keturunan macan putih yang dilahirkan dari pasangan macan Bengali putih bernama Kartini dan macan oranye bernama King. Kartini melahirkan bayi kembar yang, lucunya, satu berwarna putih dan satu lagi berwarna oranye. Si putih berjenis kelamin betina dan diberi nama Dewi, sedangkan saudara kembarnya berkelamin jantan dan bernama Dewa. Kelahiran Dewi dan Dewa disambut dengan amat gembira karena selama enam tahun belakangan ini Bali Zoo mencoba mengembangbiakkan macan putih. Setelah lahir, keduanya langsung menjadi bintang di kebun binatang yang terletak di Ubud ini, dan menjadi favorit anak-anak yang berkunjung ke sana. Tidak heran, karena sosok mereka sangat lucu dan menggemaskan.

    Belajar Surfing di Four Seasons
    Tahukah Anda kalau sekarang ini semakin banyak anak-anak berminat pada olahraga surfing? Jika anak Anda adalah salah satunya, maka minat tersebut dapat dikembangkan dan diwujudkan sembari berlibur bersama keluarga. Four Seasons at Jimbaran Bay telah menjalin kerjasama dengan Tropicsurf, penyedia layanan luxury surfing, yang menyediakan program pelatihan atau coaching secara eksklusif (maksimal empat orang) untuk para beginner, termasuk anak-anak di atas usia 5 tahun. Keistimewaan lain dari program ini adalah karena lokasi resor yang strategis di pantai Jimbaran, di mana terdapat pantai dengan ombak yang gentle untuk para pemula, dan tidak jauh dari sana terdapat pula bagian dengan ombak yang cukup menantang untuk para surfer berpengalaman. Apalagi, bagian untuk anak-anak letaknya tepat di depan Sundara, resto sekaligus beach club di Four Seasons at Jimbaran Bay. Jadi, Anda bisa bersantai sembari mengawasi anak Anda berlatih surfing. Benar-benar sebuah liburan impian!

     

    (Febe R. S. Foto: Courtesy of Bali Zoo, Courtesy of Four Seasons at Jimbaran Bay)








- RELATED ARTICLE -