• Perawatan Kecantikan di Usia 40

    Beauty / Tips


    Perawatan Kecantikan di Usia 40


    Setelah minggu lalu Bazaar memberi rekomendasi perawatan kecantikan untuk usia 50-an agar terlihat seperti Madonna, kini saatnya bagi Anda yang sedang memasuki usia 40-an. Simak perawatan yang bukan hanya sekadar untuk kecantikan wajah berikut.

    Usia 40 bagi pria menjadi titik paling matang, tapi berbading terbalik dengan wanita. Apalagi bagi yang sebentar lagi mulai memasuki usia 50 tahun. Gejala-gejala menopause mulai terasa, kestabilan hormon jadi terganggu ditambah produksi kolagen menipis. Tapi Anda tetap bisa tampil awet muda seperti Rachel Weisz si bintang film The Mummy, dengan memilih produk perawatan kecantikan yang tepat dalam mengatasi masalah kerutan, perubahan warna, hingga menahan laju penuaan dini.

    Sederet perawatan estetika yang dapat Anda lakukan di antaranya Ultherapy untuk menstimulasi produksi kolagen atau dermal filler sebagai pengisi 'kekosongan' di jaringan kulit agar dapat lebih bervolume (bawah mata, bibir, atau kontor wajah). Selanjutnya, usia 40-an juga tidak dapat lepas dari problem di area tubuh, misalnya adanya spider vein atau varises. Jangan khawatir, Anda dapat melakukan tindakan estetika melalui servis Sclerotherapy. Di sisi lain, bagi area tangan besar, paha besar, perut buncit, dan lemak sekitar bra-lineatau lemak-lemak mengganggu lainnya dapat Anda reduksi dengan servis Coolsculpting. Servis pembekuan lemak yang menggunakan alat seperti vacuum ini akan menghancurkan lemak di dalam tubuh yang akan keluar melalui air seni atau keringat.




     


    (Erica Arifianda; Foto: Stefano Lunardi/iStock/Thinkstock)










- RELATED ARTICLE -