• Wahana Berpetualang di Kelapa Gading

    Culture / News


    Wahana Berpetualang di Kelapa Gading


    Rasakan pengalaman nyata seolah Anda sedang berada di film Sherlock Holmes, Charlie and The Chocolate Factory, atau Cast Away, melalui atraksi terbaru dari Mal Kelapa Gading berikut ini.

    Mulai dari 30 Oktober hingga 27 Desember 2015, Anda dapat menghabiskan akhir pekan bersama keluarga atau sahabat dengan aktivitas leisure yang menyenangkan dan seru. House of Trap, sebuah wahana baru di Mal Kelapa Gading 2 yang sengaja dibuat untuk memberi pengalaman baru bagi para pengunjungnya. Salah satu pojok etalase di mal tersebut disulap menjadi tiga ruangan berbeda yang dapat Anda pilih, di antaranya Sweet Factory tentang pabrik coklat dan permen dengan aktivitas menemukan resep rahasia; Slaughter House sebagai rumah misteri untuk Anda berperan layaknya detektif; dan Lost Island yang lebih mengandalkan aktivitas fisik. Seluruh permainan akan lebih menyenangkan apabila dilakukan secara berkelompok (lebih dari tiga orang), dan masing-masing wahaha biasanya dibutuhkan durasi sekitar 45 menit.

    Selain itu, Mal Kelapa Gading tepatnya di area La Piazza, juga sedang diadakan Jakarta Street Food Festival 2015. Isinya tentu saja jajanan atau snack untuk mengganjal perut dengan ragam pilihan seperti churos, crepes, kue cubit, pizza, dan lain-lain. Festival ini sendiri dibuka sejak tanggal 6 - 22 November 2015.

    (Teks: Erica Arifianda; foto: Courtesy of Summarecon Kelapa Gading)







- RELATED ARTICLE -