Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tiga Generasi Terbaru

Tiga Generasi Terbaru
Sony Xperia z5 Premium

Berbicara mengenai smartphone, tak cuma kemampuannya sebagai alat komunikasi saja yang diandalkan, tapi fitur lain seperti kamera, layar, baterai, dan ukuran memori juga menjadi pertimbangan saat memilih sebuah ponsel pintar. Kini Sony Mobile telah memberikan jawaban atas semua persoalan tersebut, dengan meluncurkan tiga seri smartphone terbarunya, yakni Sony Xperia Z5, Sony Xperia Z5 Compact, dan Xperia Z5 Premium.

Ketiga series ponsel pintar ini telah dilengkapi dengan modul kamera Sony ½.3 Exmor RS 23 MP, yang telah mendapat peringkat DxOMark, yakni standar industri untuk smartphone dalam hal gambar dan rekaman video. Selain berkekuatan 23MP, kamera tersebut juga memiliki autofokus tercepat, 5x clear image zoom, serta fitur Sony SteadyShot yang akan membuat kualitas video Anda semakin baik dan stabil.

Selain beragam fitur terbaru yang ada, salah satu hal yang ingin ditonjolkan adalah adaptasi teknologi 4K Sony ke dalam layar smartphone. Diaplikasikan pada Sony Xperia Z5 Premium, membuat ponsel ini menjadi smartphone pertama dengan kualitas 4K, yang memiliki layar jernih dan berkualitas gambar tajam, berkat empat kali resolusi full HD. Seluruh fitur istimewa dalam ketiga seri Xperia Z5 ini didukung dengan kapasitas baterai besar serta pengisian daya yang cepat. Membuat Anda tak perlu khawatir mobilitas terganggu selama menggunakan smartphone ini.

(Daniar Cikita. Foto: Courtesy of Sony Mobile)