• Restoran Kontemporer di Seminyak

    Culture / News


    Restoran Kontemporer di Seminyak


    Mya Restaurant yang dibuka untuk umum sejak beberapa bulan lalu, akan sulit tidak terlihat karena memiliki desain interior kontemporer yang sangat fashionable. Berlokasi di seberang Potato Head Beach Club dan W Hotel di jalan raya Petitenget, restoran ini sudah menjadi tempat hang out yang populer bagi para fashionistas.

    Konsep restoran yang di dominasi warna merah, ungu, kuning telur, hitam, abu abu, serta dipenuhi berbagai artworks kontemporer ini menyajikan banyak pilihan menu dengan fokus  masakan “a little bit street food" Asia antara lain dari Bali, Vietnam, India, China, danThailand.

    Beberapa makanan istimewa diantaranya adalah Roast Duck Soup (sup daging bebek lembut yang dipanggang dan disajikan bersama mie Ban Mein), Sumatran Rendang Iga (iga sapi yang diracik dan dimasak dengan santan dan rempah-rempah asli dari Sumatra), Chicken Handi Masala (irisan daging ayam yang dimasak ala kari India), Jimbaran Prawn (udang panggang dengan sambal khas Bali yang menggoda rasa ), Bakso Buntut, dan masih banyak lagi.

    Bagi mereka yang ingin bersantai sebelum makan, terdapat bar di depan restoran yang juga mempunyai konsep lounge dan juga outdoor terrace menghadap jalan dengan layout yang nyaman dan stylish. Mya Restaurant memiliki kapasitas untuk 120 tamu dan dibuka 24 jam.

     

    (Teks dan Foto: Budiman Tanto)








- RELATED ARTICLE -