Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kuliner Istimewa di Pulau Dewata dari The St. Regis Bali Resort

Kuliner Istimewa di Pulau Dewata dari The St. Regis Bali Resort

Berlibur di Bali belum lengkap bila Anda tidak mencicipi ragam kuliner istimewa yang ada di Pulau Dewata. Bagi Anda yang ingin mendapatkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan, Anda dapat berkunjung ke The St. Regis Bali Resort. Selain terkenal sebagai resort yang menyediakan fasilitas dan akomodasi bintang 5 bagi para pengunjungnya, resort yang berlokasi di Nusa Dua ini juga memiliki beberapa restoran andalan yang menyediakan beragam kuliner, mulai dari lokal hingga mancanegara.

Salah satu restoran yang dimiliki The St. Regis Bali Resort dan menjadi favorit para wisatawan di Nusa Dua adalah Restoran Kayuputi. Sesuai dengan namanya, Kayuputi memiliki desain interior yang didominasi oleh warna putih yang membuat suasana semakin elegan. Restoran yang menyajikan berbagai haute cuisine terinspirasi dari Asia ini juga dilengkapi oleh nuansa pemandangan laut yang akan membuat anda merasa lebih nyaman di waktu bersantap. Dengan konsep The Astor Diamond Champagne Sunday Brunch yang menjadi unggulannya, Restoran Kayuputi juga menawarkan canapé dan aperitifs hingga berbagai premium wine dan champagne yang dapat Anda nikmati.

Selain Restoran Kayuputi, The St. Regis Bali Resort juga memiliki Restoran Boneka yang menyediakan berbagai hidangan internasional dengan konsep prasmanan lengkap dengan berbagai pilihan dessert seperti Chocolate Fountain yang lezat. Tidak hanya dilengkapi dengan konsep yang mewah dan lokasi istimewa yang menawarkan suasana pemandangan matahari terbit di pesisir pantai, Restoran Boneka juga terkenal dengan konsep Sunday Brunch yang menawarkan hidangan seperti Wagyu, Foie Grass sampai Lobster Omelette yang tidak boleh Anda lewatkan.

Dengan beragam kuliner dari restoran andalan yang dilengkapi dengan suasana eksotis khas Pulau Dewata, liburan Anda di Bali kali ini akan menjadi sebuah pengalaman istimewa bersama The St. Regis Bali Resort. Untuk informasi lebih lanjut, klik di sini 

 

(Imee Siregar/ Stella Mailoa/ Doc: The St. Regis Bali Resort)