• Pilihan Waterproof Eyeliner

    Beauty / News


    Pilihan Waterproof Eyeliner


    Ketika mulai bingung dengan pilihan eyeliner yang tak mampu bertahan lama di atas kelopak mata, mungkin beberapa rekomendasi produk ini dapat membantu Anda.

    Banyak produk kosmetik dengan label wateproof yang tertera pada eyeliner kerap menggoda Anda untuk segera membelinya. Editor Bazaar sendiri juga sudah sering mencoba berbagai macam eyeliner, dan memang terbukti waterproof, namun sayang tidak "smudge-free" alias anti minyak. Hal itu disebabkan karena ada beberapa orang yang memiliki jenis kelopak mata berminyak, sehingga seringkali riasan mata jadi mudah luntur atau smudge. Berikut ini Bazaar memberi rekomendasi eyeliner yang terbukti aman digunakan untuk jenis kelopak mata berminyak.

    - Lancôme Artliner Precision Point Eyeliner, yang berbentuk seperti bolpoin dan memiliki dua jenis warna yaitu hitam dan cokelat.
    - PAC Martha Tilaar Liquid Eyeliner dengan ragam warna yang menarik, berbasis cairan dengan ujung kuas yang lancip.
    - Maybelline Eye Studio Lasting Drama Gel Eyeliner Makeup For 24-Hour, yang berbasis gel dan tersedia dengan kuas terpisah.
    - Kanebo Kate Super Sharp Liquid Eyeliner yang mudah diapliksikan dan cepat kering, sehingga tidak mudah luntur.
    - Shu Uemura Painting Liner berbentuk pot dengan tekstur krim yang mudah diaplikasikan pada area mata. Tersedia dalam dua warna, hitam dan cokelat.

     

    (Erica Arifianda; Foto: Dok. Bazaar)








- RELATED ARTICLE -