• Saatnya Perempuan Indonesia Menjadi Cantik dan Berkilau

    Beauty / News


    Saatnya Perempuan Indonesia Menjadi Cantik dan Berkilau


    Bagi seorang wanita, kecantikan dan tampilan fisik tentunya menjadi hal yang penting. Tak hanya itu, ternyata sebagian besar wanita juga kerap merasa dinilai oleh sesama wanita lainnya. Hal ini didukung dari hasil survey yang dilakukan oleh Pantene dan Cosmopolitan Indonesia terhadap 2.500 wanita, yang menunjukan 8 dari 10  wanita merasa dinilai oleh sesama wanita, sehingga tak jarang menimbulkan penilaian negatif dan aksi bullying.

    Berdasarkan fakta ini, Pantene kemudian mengajak lima orang wanita inspiratif Indonesia yakni, Nicoline Patricia, Marischka Prudence, Angkie Yudistia, beserta dua brand ambassador Pantene, yakni Raline Shah dan Anggun, meluncurkan gerakan #ShineStrong yang mengajak wanita Indonesia untuk menyadari hakikat kecantikan sejati, yakni melebihi tampilan fisik semata dan menemukan kilau pesona dari dalam diri. 

    Berlokasi di Ballroom Hotel Pullman, Rabu (5/11) silam, Pantene beserta lima orang wanita hebat tersebut mengadakan talkshow, membahas tentang penilaian dan sikap meremehkan yang kerap dialami wanita tentang penampilan fisik. Kelimanya memberikan motivasi dan support penuh agar wanita Indonesia berani bersama-sama untuk tampil percaya diri dengan pikiran positif, prestasi, dan kilau kecantikan dari dalam. 

    (Teks: Hisnudita Hagiworo. Foto: Dok. Pantene)







- RELATED ARTICLE -