Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Health Talk with Andien

Health Talk with Andien

Di balik postur mungilnya, pelantun lagu beraliran jazz ini banyak mendedikasikan waktunya untuk menjaga stamina tubuh. Berikut perbincangan Bazaar dengan Andien tentang rahasia kebugaran tubuhnya.

Fitness.
“Ada beberapa jenis olahraga yang tengah saya tekuni, yakni EMS Training di 20 Fit dan Freeletics. Satu hal yang membuat saya tertarik pada EMS Training adalah bagaimana olahraga ini dapat melatih otot tubuh secara maksimal. EMS Training menggunakan alat bernama Miha Bodytec yang merupakan inovas terbaru di dunia olahraga yang mampu memberikan hasil optimal setara dengan latihan konvensional di gym selama dua jam, untuk setiap sesi EMS selama 20 menit. Sementara Freeletics, saya lakukan untuk mejaga bentuk tubuh dan mengencangkannya. Jenis olahraga ini mengombinasikan kardio dengan strength program. Setiap minggunya saya melakukan Freeletics sebanyak 3 sampai 4 kali selama 30-60 menit. Untuk EMS Training saya lakukan 1-2 kali dalam seminggu, selama 20 menit per sesi.”

Diet.
Breakfast: “Untuk sarapan saya biasa menyantap buah, lalu roti gandum dengan selai coklat”

Lunch: “Protein! Tapi jika jadwal saya padat akan dikombinasikan dengan nasi merah.”

Dinner: “Sayuran dan makanan berprotein menjadi menu wajib.”

Simak bincang kesehatan dengan Andien Aisyah dan dua persona Bazaar lainnya, selengkapnya di Harper's Bazaar Indonesia edisi November 2014.


(Anindya Harahap. Foto: Dok. Bazaar)