• Editor's Pick: Best Halloween Looks of Hollywood

    Beauty / News


    Editor's Pick: Best Halloween Looks of Hollywood


    Para selebriti Hollywood kembali beradu imajinasi untuk menghadiri pesta Halloween. Berikut pilihan editor Bazaar untuk kostum terbaik tahun ini.

    Kate Hudson yang menggelar sebuah Haloween bash berhasil membuat kejutan bagi para tamunya. Tidak berdandan dengan riasan mengerikan, Kate malah terlihat seksi dan menggoda berkat konsep dari film Sons of Anarchy yang memamerkan tubuh langsing serta toned.

    Michelle Trachtenberg berdandan sebagai boneka porselen yang pecah. Selain terlihat creepy, tampilannya juga terkesan lebih cute dan feminin, setuju?




    Bukan Kim Kardashian namanya kalau tidak menciptakan kehebohan sendiri. Tahun ini ia mengenakan dua kostum sekaligus. Busana ala tengkorak di satu pesta, dan tampil stylish ala Anna Wintour di pesta lainnya.

    Kostum Heidi Klum yang penuh kejutan selalu dinanti setiap tahunnya. Benar saja, kali ini ia berdandan total layaknya jelmaan seekor kupu-kupu.

    Families who dress up for Halloween together, stay together. Seperti yang dilakukan Neil Patrick Harris dan pasangannya, David Burtka, plus kedua anak kembarnya. Mereka menjadi tokoh dalam film Batman dan Robin, di mana Neil dan David bertransformasi sebagai The Riddler dan The Joker, sedangkan si kembar menjadi Batman dan Catwoman.

    Pasangan Adam Levine dan Behati Prinsloo travel back in time untuk tema busana Halloween mereka dengan berdandan sebagai Tommy Lee dan Heather Locklear di tahun 80-an. Sepertinya, tidak ada kata cela buat mereka.


    Beda lagi dengan Alessandra Ambrosio yang terlihat all out untuk dandanannya sebagai snow leopard.

    Nicole Richie masih terlihat cantik meski menjelma menjadi tokoh antagonis di film 101 Dalmatians, Cruella Deville.

     

    (Erica Arifianda. Foto: Dok. Instagram)










- RELATED ARTICLE -