• Parade Kecantikan di American Music Awards 2013

    Beauty / News


    Parade Kecantikan di American Music Awards 2013


    Berikut rangkuman paduan tata tias dan rambut dari para A-lister ketika beraksi di atas karpet merah.

    Ajang musik tahunan, American Music Awards, kembali diadakan di Teater Nokia, Los Angeles, Amerika Serikat. Para undangan yang notabene dari kalangan pemusik hadir dengan tampilan baru dan segar. Well, meskipun ada biasa aja, tapi banyak pula penampilan baru dari mereka yang lebih berbeda. Siapa saja?

    Natural Gaga

    Timbul pertanyaan, kenapa Lady Gaga mulai meredam gaya unik yang menjadi ciri khas-nya selama ini? Setelah tampil “biasa” pada acara MTV Music Video Awards 2013 yang lalu, kini penyanyi bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta tersebut hanya membiarkan rambut blonde-nya tergerai begitu saja. Plus, pulasan makeup tipis yang begitu natural. Apakah ia sedang menciptakan konsep lain?

    Edgy Swift

    Lain lagi gaya penyanyi country, Taylor Swift, yang biasa tampil dengan rambut ikal atau super lurus. Pada acara ini, ia membentuk rambutnya lebih edgy dengan tousled hair bergaya acak.

    Brand New Ciara

    Sedangkan Ciara mengganti potongan rambut menjadi graduate bob pendek dan secara perdana menampilkan mahkota barunya di acara ini.

    Cute Heidi

    Heidi Klum memilih gaya manis dengan membentuk area poni bergaya wispy bangs yang ditata sedikit acak. Kalau urusan riasan mata, ia mengaplikasian riasan mata yang cukup kuat dengan mengandalkan eyeliner berwarna hitam.

    Festive Osbourne

    Masih mengekslorasi rambut violet miliknya, Kelly Osbourne membentuk braids berkonsep faux hawk yang dipadukan dengan studded accessories. Tema kontras yang bisa dibilang punk tapi cute.

    When Classic Get Bored

    Jika yang lain beradu gaya dengan tampilan baru, ketiga selebriti seperti Katy Perry, Naya Rivera dan Christina Aguilera terlihat tidak mengejutkan. Mereka memilih gaya klasik yang mengandalkan tekstur wavy dan bibir berwarna terang.

    (Teks: Erica Arifianda; Foto: Dok. Google)








- RELATED ARTICLE -