• Pesona Makan Malam di Ketinggian

    Culture / News


    Pesona Makan Malam di Ketinggian


    Konsep restoran yang berada di ketinggian bukan saja melanda Jakarta, tetapi juga salah satu negara destinasi belanja favorit di Asia.

     

    Bangkok

    Tidak tanggung-tanggung, Heaven Bangkok memiliki empat lokasi makan malam yang berbeda pada ketinggian mulai dari kuliner internasional, asia, hingga champagne bar di Central World Bangkok. Salah satu pusat belanja mewah di pusat kota Bangkok ini juga ternyata menawarkan one stop dining solution bagi para pelanggan setia mereka. Keempat restoran ini menawarkan sensasi makan malam dengan pemandangan hampir 360 derajat di tengah kota yang kini juga mulai banyak menjamur di Jakarta. Zense Gourmet Deck & Lounge Panorama, Shintori Japanese Art Cuisine & Sake Bar, Horizons International Tapas Cuisine & Bar, dan Heaven on ZEN, The Private Escapade & Champagne Bar berada berurutan dari lantai 17 hingga lantai 20. Semua restoran tersebut merepresentasikan culinary delights dari 7 restoran ternama dipadu dengan signature cocktails dari mixologist berpengalaman. Bagi Anda para persona yang ingin merasakan romantic rooftop sunset dengan dekorasi interior maupun eksterior nan elegan, tempat ini bisa menjadi pilihan untuk relaksasi setelah puas berbelanja.

    Pattaya

    Setelah menempuh kira-kira 90 menit perjalanan dari Bangkok, Pattaya masih memiliki pesona tersendiri di banyak benak para wisatawan. Sebuah beach resort town berada di pinggir Gulf of Thailand merupakan kota kedua di Thailand yang paling sering dikunjungi. Selain memiliki pesona pantainya, kehidupan malam di Pattaya pun sungguh menarik hati para turis. Salah satunya adalah pesona makan malam romantis pada ketinggian lantai 34 Hilton Hotel Pattaya. Horizon Bar di lantai 34 menawarkan ragam cocktail spesial di tengah panoramic view menghadap laut ketika senja tenggelam. Sebuah starter untuk mengawali makan malam Anda. Setelah siap untuk makan malam, Edge di lantai 14 menawarkan ragam hidangan seafood segar dan beberapa makanan tradisional setempat. Pilihan menu pun berbeda setiap harinya, untuk lunch, Edge menawarkan pilihan BBQ, Pizza & Pasta, Burger dan Sandwich, Seafood, Asian Cuisine, maupun sweet delights.

    (Teks: Hansel Mario, Foto Dok. Central World, Hilton Pattaya)








- RELATED ARTICLE -