• Kolaborasi Desainer dan Kosmetik

    Beauty / News


    Kolaborasi Desainer dan Kosmetik


    Ketika seniman dan desainer ditantang untuk mengemas produk kosmetik.

     

    Apabila Anda seorang penggemar berat label fashion ternama. Mungkin saja Anda juga seorang pemerhati serta pencinta sederet kosmetika. Nah, bagaimana jika fashion dan beauty bekerja sama? Hasilnya berupa persembahan khusus dan terbatas buat menyemarakkan dunia kecantikan. Simak kolaborasi desainer dan brand kosmetik yang terjadi di tahun 2013 ini.




    • Cermin Mewah

    Brand kosmetik Bobbi Brown mengajak Lulu Frost, seorang jewelry designer, untuk membuat compact mirror eksklusif bertahtakan kristal swarovski.

    • Disney Icon

    Memasuki liburan Natal dan tahun baru, Anna Sui merilis koleksi liburan melalui beberapa kosmetik yang dibungkus manis menggunakan icon Minnie Mouse. Selain lipstick dan lip balm, seri ini juga mengeluarkan eyeshadow, nail polish dan lainnya.

    • Shades of Grey

    Kali ini LancÔme menggandeng Jason Wu untuk berkreasi di dunia kecantikan dengan mengemas warna favorit Jason menjadi sebuah rangkaian spektakuler. Bentuknya minimalis dengan nuansa abu-abu yang katanya terlihat lebih stand out dan tampak tak biasa.

    • Employee's Uniform


    Sebanyak 15.000 karyawan EsteéLauder mengenakan seragam baru yang dirancang khusus oleh fashion retailer ternama, Opening Ceremony. Seragam tersebut dibuat dengan bahan bermotif jacquard yang dipadukan dengan warna off-white dan navy blue.

    • Artsy Package

    Kemasan MAC yang memiliki ciri khas simpel nan minimalis, berubah jadi artistik setelah mengajak seorang fashion illustrator ternama, Antonio Lopez untuk berkolaborasi. Kali ini MAC mengeluarkan seri palet beragam dengan banyak pilihan yang bisa dijadikan satu riasan cantik. Selain lipstik, seri ini mempunyai enam warna eyeshadow seru dalam satu palet.

     

    (Teks: Erica Arifianda; Foto: Dok. Bazaar)

     

     










- RELATED ARTICLE -