• Koleksi Terbaru Isabel Marant dengan Harga Terjangkau

    Fashion / News


    Koleksi Terbaru Isabel Marant dengan Harga Terjangkau


    Akhir dari Penantian

    Disebut-sebut sebagai salah satu kolaborasi yang paling ditunggu, koleksi Isabel Marant untuk H&M akhirnya tampil dalam jajaran lengkap.

    Busana siap pakai yang memiliki signature dari desainernya plus harga terjangkau adalah sebuah perpaduan yang sempurna. Itulah yang selalu disediakan oleh H&M lewat kolaborasinya dengan desainer-desainer ternama, dan membuka akses bagi para customer-nya untuk bisa 'membeli' designer item.

    Kali ini, kolaborasi tersebut dilakukan dengan Isabel Marant, desainer asal Prancis yang terkenal akan kepiawaiannya membuat busana-busana esensial yang terlihat effortless namun berkarakter. Anda ingat wedge sneaker-nya yang ditiru dan dibuat dalam berbagai versi desain oleh berbagai branddan desainer? Atau cropped jackettanpa kerah (yang juga disebut trophy jacket) yang disukai oleh wanita semua usia. Busana-busananya adalah untuk dipadupadankan tanpa berpikir panjang namun tetap terlihat gaya. Sebuah karakter yang kurang lebih sama dengan prinsip H&M sendiri. Sehingga dalam koleksinya untuk H&M ini, kita akan menemukan berbagai itemyang mengingatkan pada label Isabel Marant namun bukan copyatau pengulangan.

    “Sejak awal kami telah sepakat untuk tidak membuat semacam versi murah dari Isabel Marant, dan menggunakan kain-kain dan material yang berkualitas tinggi dan bahkan ada yang dibuat dengan tangan. Desainnya sendiri berangkat dari pemikiran bahwa saya ingin membuat baju-baju yang akan saya simpan terus, dan tidak ingin kalau itu sampai hilang,” ujar sang desainer dalam beberapa kesempatan.

    Jaket pendek model trophy bermotif tribal pun menjadi salah satu yang segera mencerminkan gaya Isabel Marant, yang memiliki kemampuan istimewa dalam mengolah etnik. Atau ankle boots dari bahan suedeyang sangat bohemian. Atau beberapa item dengan tie dye dan sequin yang, seperti kata Isabel, tidak akan pernah bosan untuk dipadukan dengan apa pun. Di bagian yang lebih 'berat', terdapat sweater dari bahan knitted wool berbentuk jalinan 'benang' besar yang sangat unik. Ada pula koleksi untuk pria dan ini adalah untuk pertama kalinya Isabel Marant membuat koleksi pria.

    Koleksi ini dapat Anda temukan di gerai H & M Gandaria City Jakarta sejak tanggal 14 November 2013.

    (Teks: Febe Riri Siahaan ; Foto: Courtesy of H & M)








- RELATED ARTICLE -