• Ide Busana Pesta Cocktail

    People / News


    Ide Busana Pesta Cocktail


    Baru-baru ini, Singapura diramaikan oleh selebriti mengenakan berbagai busana dari Chanel. Ada apa gerangan? Ternyata sebuah event prestisius baru saja terjadi yakni The Little Black Jacket: Chanel's Classic Revisited by Karl Lagerfeld and Carine Roitfeld. Hal paling menarik yang dapat ditemukan dari ajang semacam ini adalah berbagai ide busana yang dapat Anda jadikan referensi untuk acara kumpul di sore hari atau menghadiri pesta cocktail atau sekadar mendatangi pesta

    Putih Bertekstur

    Anda bosan mengenakan kemeja putih atau dress putih simpel? Kenakan busana putih bertekstur seperti elemen tweet, bulu, atau material mengilap. Mantan supermodel Karolina Kurkova memakai setelan jas dan rok pensil dengan material tweed dengan motif menyerupai kotak-kotak.

    Efek Tumpuk

    Satu lagi ide untuk busana serba hitam. Selebriti Singapura, Sheila Sim, memakai terusan hitam dengan model busana yang mengesankan baju berlapis. Untuk membuat pernyataan, kenakan tas berwarna cerah dan aksesori yang sedikit rebellious menggunakan materi rantai.

    Aksentuasi Jaket

    Iklim tropis di negara kita perlu membuat siasat kreatif dalam bergaya. Selebriti Korea, Song Hye Kyo, mengenakan jaket yang ahanya disangkutkan di bagian bahu dan memberikan efek chic seketika. Sepintas mengingatkan gaya para fashionista di belahan benua Eropa.

    Rok Metalik

    Kalung atau sepatu berkilauan itu sudah biasa? Bagaimana jika Anda mengenakan rok yang mengilap. Model asal Korea, Soo Joo Park, terlihat aksi dengan gaya semacam ini namun siasatnya adalah mengenakan atasan warna netral, seperti hitam, putih, atau pastel.

    Sporty Menerawang

    Tak bisa dipungkiri, gaya sporty memang sedang digilai oleh banyak kalangan baik wanita maupun pria. Model asal Cina, Xiao Wen, terlihat fashionably loud namun tetap apik dengan pilihan busananya berupa cropped top yang menerawang dengan celana berbahan brokat.

    (Teks: Muhammad Aziz ; Foto: Courtesy of Chanel)

     








- RELATED ARTICLE -