• Transformasi Rambut Jennifer Lawrence

    Beauty / News


    Transformasi Rambut Jennifer Lawrence


    Tak salah apabila menyebut aktris Jennifer Lawrence sebagai It Girl di kalangan para sineas kondang di Hollywood. Berhasil menyabet Oscar tahun ini lewat film Silver Linings Playbook, akan membintangi sekuel kedua film Hunger Games: Catching Fire yang diperkirakan menembus box office, dan akhir tahun ini terpilih sebagai salah satu pemeran di film American Hustle.

    Penampilan Jennifer juga tak luput diperhatikan. Aksi busananya yang di-endorse oleh Dior dan yang tak kalah menarik adalah potongan rambutnya yang berubah-ubah. Bila sebelumnya dia memiliki rambut panjang sebahu dengan warna gelap. Pada penampilan terbarunya, dia mengejutkan banyak pihak dengan potongan rambut pendek bergaya pixie http://www.harpersbazaar.co.id/articles/read/11/2013/668/Gaya-Rambut-Pendek-Inspirasi-Retro dan mengubah warna rambutnya menjadi pirang. Rambut barunya membuat wanita berusia 23 tahun ini terlihat makin segar, berbeda, dan memiliki sisi keanggunan. Namun, seperti apakah transformasi rambut aktris satu ini?

    Beberapa penampilan rambutnya yang mencuri perhatian hadir dengan potongan rambut medium long yang biasa di-styling catok lurus atau dibuat bergelombang. Karakternya yang memang cenderung tomboy memberikan ciri feminin melalui gaya rambut semacam itu. Kadang dia juga membuat hair do cukup dengan membuat kepang kecil dan melilitkan rambutnya sehingga terlihat seperti digelung ke atas. Ciri lain yang menonjol adalah poni samping untuk menutupi dahinya yang cukup lebar, akan tetapi poninya cukup panjang hingga ke telinga. Apabila Anda sedang merencanakan gaya rambut baru, dapat saja menjadikan rambut aktris yang sebentar lagi juga akan tampil di film terbaru X Men sebagai inspirasi.

    (Teks: Muhammad Aziz ; Foto: Getty Images)








- RELATED ARTICLE -