• Restoran Teranyar di Pulau Dewata

    Culture / News


    Restoran Teranyar di Pulau Dewata


    Tiga tempat makan baru yang wajib Anda coba saat mengunjungi Bali menjelang liburan akhir pekan ini.

    1. PREGO, WESTIN BALI

    Seiring menjamurnya restoran Italia di Pulau Dewata, hotel Westin Bali pun baru saja membuka Prego. Di sini, Anda akan dipersilakan untuk duduk santai di antara semilir angin Nusa Dua sambil menikmati antipasti, pizza dan sederet hidangan ala chef Valerio Pachetti yang telah membuktikan talenta masaknya ke berbagai negara termasuk mengabdi di restoran berbintang Michelin di Sicilia.

    2. AJENGAN

    Sukses menarik atensi pecinta kuliner di Jakarta, Ajengan yang berarti “masakan” dalam bahasa Bali kini memberikan kesempatan kepada penduduk Pulau Dewata untuk ikut berbangga akan kelezatan kuliner aslinya. Berkapasitas 200 orang, restoran ini merekomendasikan Ayam Betutu, Bebek Goreng Crispy ala Ubud, Nasi Jinggo Dewata, serta masih banyak lagi lauk pauk otentik lainnya. Akhiri santapan Anda dengan segelas jus buah segar di tengah nyamannya interior tradisional yang menjadi kebanggaannya.

    3. TO'GE RESTAURANT

    Terletak di hotel Rimba Jimbaran Bali, To'ge Restaurant secara konsisten menyajikan menu global di setiap olahannya. Mulai dari kuliner ala Indonesia, Barat, hingga Jepang dapat ditemukan di sini. Tidak hanya itu, interiornya pun tertata dengan apik melalui desain kolam outdoor yang membuat suasana makan siang ataupun dinner Anda menjadi kian sejuk. To'ge Restaurant juga merupakan restoran pertama di Pulau Dewata yang menerapkan konsep open bakery tepat di tengah-tengah ruangannya.

    (TEKS: MELUR PINILIH, FOTO: MICHEL CHRISTEN)








- RELATED ARTICLE -