• Personalisasi Pilihan Pernikahan

    Bride / News


    Personalisasi Pilihan Pernikahan


    Mulai dari kreasi gaun kolaborasi hingga lokasi pesta yang terpencil, pernikahan dengan sentuhan personalisasi layak jadi referensi. Memiliki pesta resepsi pernikahan meriah di dalam gedung yang megah pada umumnya menjadi impian setiap calon pengantin, namun pesohor sekelas Anne Hathaway, Natalie Portman, maupun Blake Lively berpikiran sebaliknya.

    Understated merupakan sebuah kata yang sukses menjadi tren pernikahan selebriti di musim ini. Bukan berarti pesta pernikahan tersebut diadakan 'seadanya' saja, namun pemilihan lokasi sekaligus atribut pendukungnya terkesan idealis dan eksklusif. Sebagai buktinya adalah pernikahan Natalie Portman dan Anne Hathaway yang diadakan di sebuah properti privat dengan langit sebagai atapnya dan pasir sebagai lantainya.

    Terbatas adalah kata kuncinya, dengan jumlah tamu undangan yang dibatasi hanya keluarga dan teman terdekat. Pesta pernikahan tersebut juga dimeriahkan dengan agenda acara yang tak kalah spesial. Beberapa fakta lain adalah Blake Lively berkolaborasi dengan perancang Marchesa demi menciptakan busana pengantin istimewa, dan Nataile Portman memilih gaun 'sederhana' rancangan Rodarte dengan kerah yang tinggi dan berlengan panjang. Sebagai aksentuasi pendukung lainnya, Anne Hathaway memilih untuk mengenakan hiasan kepala vintage dari era '20-an untuk menyempurnakan gaun Valentino pilihannya.

    (Dewi Utari, Photo Credit: Dok. Bazaar)




- RELATED ARTICLE -