Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Calvin Klein Performance Mengajak Anda Olahraga dengan Gaya

Calvin Klein Performance suguhkan koleksi baru sambil mengajak Anda mengikuti Dance Icon Class di Paradigm Fitness Jakarta.

Calvin Klein Performance Mengajak Anda Olahraga dengan Gaya

Mengedepankan efektivitas pakaian untuk aktif berolahraga, Calvin Klein Performance tentunya tidak semena-mena melupakan aspek modis berpenampilan. Dilengkapi rancangan regangan inovatif serta kemampuan menyerap yang juga cepat kering untuk memaksimalkan kenyamanan, lini activewear usungan Calvin Klein ini menyediakan opsi untuk pria dan juga wanita yang memungkinkan pilihan koleksinya untuk tidak hanya dikenakan ketika berolahraga saja, namun juga untuk bergaya kasual sehari-hari.




Dalam rangka baru mengeluarkan koleksi Fall 2019-nya beberapa waktu lalu, Calvin Klein Performance mengajak para pencinta olahraga untuk mencoba produk dari koleksinya melalui Dance Icon Class di Paradigm Fitness Jakarta yang dipandu oleh instruktur dance profesional Erick Limans dan Frans Ferdinand.



Pada acara ini, masing-masing undangan yang berpartisipasi turut mendapat satu kaus yang dapat dipakai langsung untuk kegiatan tersebut. Terbukti, tidak hanya nyaman dan efektif untuk bergerak bebas, para pengunjung juga tetap berpenampilan apik dan menarik selama mengikuti rangkaian aktivitas.


Tak hanya itu, tersedia juga pop-up store yang diadakan Calvin Klein Performance sendiri, agar para pengunjung dapat melihat keseluruhan koleksi serta membeli langsung pilihan yang ada.


Salah satu tamu yang hadir adalah Wulan Guritno.


Stefanie Soewono dan rekannya.


Riana Ree.


Amanda Soekasah


(Foto: Hary Subastian)