• Apakah Serial Friends Akan Hadir Kembali di Televisi?

    Culture / News


    Apakah Serial Friends Akan Hadir Kembali di Televisi?

    Rumor beredar tentang kemungkinan kembalinya sitkom yang populer di tahun '90-an — tetapi jangan terlalu bersemangat.


    - Selama penampilan di The Late Show with Stephen Colbert, Jennifer Aniston mengisyaratkan bahwa "sesuatu sedang terjadi" dengan kemungkinan reuni Friends.

    - Jennifer sebelumnya menggoda kemungkinan adanya comeback Friends selama penampilannya di The Ellen DeGeneres Show, meskipun ia juga mengatakan bahwa reboot dari sitkom yang pernah berjaya dulu adalah sesuatu yang tidak mungkin terjadi.


    Dari memulai debut Instagramnya, unggahan selfie yang menampilkan semua teman-teman Friends-nya sampai bercanda mengenai proyek reuni Friends yang mungkin terjadi di The Ellen DeGeneres Show, Jennifer Aniston tampaknya memiliki banyak sitkom komedi tahun '90-an dalam benaknya.

    Sekarang, selama wawancara di The Late Show with Stephen Colbert, Jennifer terus mengaduk-aduk rumor kemungkinan reuni dari Friends.

    Ketika ditekan oleh pembawa acara Stephen Colbert, Jennifer berulang kali berkata, "Sesuatu sedang terjadi." Ia juga memenuhi syarat pernyataan samar itu dengan, "Tapi kita tidak tahu apa itu sesuatu." 



    Selama penampilan di The Ellen DeGeneres Show, setelah penggemar Friends mengejutkan Charlie Puth, Jennifer juga berbicara mengenai proyek yang mungkin akan terjadi. "Dengar, kami akan senang ada sesuatu," aktris The Morning Show berkata, merujuk pada dirinya sendiri dan teman-teman lamanya, "Tapi kita tidak tahu apa itu sesuatu. Jadi, kami hanya mencoba. Kami sedang mengerjakan sesuatu. "

    Jadi itu sudah cukup dikonfirmasi, kan?

    Apa pun yang sedang diseduh untuk para pemeran Friends, jangan berharap reboot acara ini dapat terjadi. Berbicara kepada Rolling Stone bulan lalu, co-creator serial Marta Kauffman membantah kemungkinan dibuatnya kembali. "Ada beberapa alasan," katanya. "Satu, pertunjukannya adalah tentang waktu dalam hidupmu ketika teman-temanmu adalah keluargamu. Sudah bukan saatnya lagi. Yang akan kita lakukan hanyalah menyatukan kembali enam aktor itu, tetapi inti dari pertunjukan itu akan hilang. Dua, Saya tidak tahu apa gunanya bagi kami. Pertunjukannya baik-baik saja, orang-orang menyukainya. [Reuni] hanya bisa membawa kekecewaan. Satu-satunya tempat semua orang dapat kecewa."



    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -