• Kim Kardashian Akan Bermain Film Bersama Jennifer Lopez

    People / News


    Kim Kardashian Akan Bermain Film Bersama Jennifer Lopez

    Apakah bintang televisi ini akan menjadi cameo di film terbaru J.Lo?


    - Kim Kardashian West mengisyaratkan bahwa ia akan membintangi sebuah film bersama Jennifer Lopez.

    - Pendiri KKW Beauty ini mengungkapkan berita itu dalam wawancara Instagram dengan E! News.

    - Kardashian West telah muncul di beberapa film sebelumnya dan selalu berbicara tentang kekagumannya untuk J.Lo.


    Kim Kardashian West bisa segera menuju ke layar lebar lagi.

    Makeup mogul ini telah membuat beberapa penampilan di film-film di masa lalu, tetapi kedengarannya seolah-olah perannya yang akan datang bisa menjadi sesuatu yang jauh lebih besar. Dalam klip video pendek yang diunggah di Instagram, Kardashian West mengungkapkan berita gembira itu kepada Jason Kennedy.

    Jason bertanya kepada bintang itu, "Anda sedang mengerjakan sesuatu dengan J.Lo?" Kardashian West dengan cepat menjawab, "Iya. Penampilan akting besar pertama saya dengan Jennifer Lopez." Jason kemudian bertanya kepada Kardashian West apakah ia sudah tahu semua dialognya, dan ia mengkonfirmasi bahwa ia tahu. "Ya," ia menjelaskan, "Saya sangat bersemangat."



    Kennedy kemudian mengatakan kepada pemirsa bahwa mereka tidak dapat mengungkapkan rincian lebih lanjut tentang proyek tersebut, tetapi pendiri SKIMS ini membangkitkan selera semua orang ketika ia berkata, "Saya dan Jennifer Lopez," sebelum terengah-engah.

    Kardashian West telah muncul di sejumlah film, seperti Tyler Perry's Temptation: Confessions of a Marriage Counselor, Ocean's Eight, dan Disaster Movie. Bintang televisi itu telah berbicara dengan vokal tentang cintanya pada Jennifer Lopez selama bertahun-tahun. Seperti yang dilaporkan People pada bulan Desember 2018, Kim berada "di atas bulan" ketika Jennifer menghadiri pemutaran film di rumahnya. Ia mengungkapkan dalam Instagram Story pada saat itu, "Inspirasi saya untuk semuanya adalah Jennifer Lopez. Saya akan mencoba dan melihat sepatu apa yang ia kenakan, makeup apa, rambut apa — saya menjadi terobsesi dengan kemewahan karena Jennifer."

    Jennifer Lopez saat ini sedang syuting film berikutnya yang berjudul Marry Me.



    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -