• Alasan Khloé Kardashian Tidak Hadir ke Ulang Tahun Caitlyn

    People / News


    Alasan Khloé Kardashian Tidak Hadir ke Ulang Tahun Caitlyn

    Semua orang kecuali Khloé mengunggah Instagram Stories.


    Caitlyn Jenner secara resmi merayakan ulang tahunnya yang ke-70 dengan makan malam keluarga tadi malam, dan itu semakin memperkuat status perseteruannya akhir-akhir ini dengan saudara-saudara perempuan Kardashian-Jenner. Semua orang kecuali Khloé Kardashian menghadiri dan mendokumentasikan malam itu di Instagram Stories mereka. Anak perempuan Caitlyn, Kylie dan Kendall Jenner, ada di sana tepat di samping ayah mereka sambil mengenakan topi pesta.

    Kourtney Kardashian dan Kim Kardashian West, dua dari tiga anak tiri Caitlyn dari pernikahan sebelumnya dengan Kris Jenner, juga hadir. Mereka muncul dalam foto grup dan berbagi video mereka sendiri saat makan malam di Instagram Stories mereka. Pesan mereka: Kami ingin Anda tahu kami ada di sini, mendukung Caitlyn, karena tidak ada drama di antara kami.

    Jadi mengapa tidak ada Khloé di sana? Mungkin karena ia dan Caitlyn tidak berhubungan baik dan karena Khloé sedang bekerja. Khloé mengunggah Instagram Stories yang menjelaskan kepada para pengikutnya bahwa ia sedang syuting iklan sepanjang hari.

    Tapi alasan yang lebih besar mungkin karena Caitlyn tidak menginginkannya di sana. Us Weekly melaporkan awal minggu ini bahwa Caitlyn menarik diri dari suatu acara di menit terakhir Kamis lalu karena Khloé dan Scott Disick hadir. Keduanya tidak berhubungan baik secara publik selama bertahun-tahun.

    Pada April 2017, Caitlyn mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Andy Cohen bahwa ia sudah bertahun-tahun tidak berbicara dengan Khloé. "Ia tidak mau bicara dengan saya," kata Caitlyn. "Ia belum bicara dengan saya selama dua tahun."

    Pada Mei 2018, Caitlyn meninggalkan Khloé dari penghormatan Hari Ibu-nya untuk semua ibu Kardashian – Jenner. Itu terjadi berbulan-bulan setelah Khloé menyarankan selama wawancara pada bulan Februari 2018 dengan Ross King bahwa Caitlyn tidak akan pernah bertemu bayinya, True Thompson. Ross bertanya kepada Khloé bagaimana memiliki anak akan memengaruhi berbagai hal antara dirinya dan Caitlyn. Khloé awalnya menjawab dengan ragu, "Dengan cara apa?"

    "Itu cucu dan mungkin Anda dapat membangun hubungan kembali," Ross mulai menjelaskan.

    "Tidak, saya tidak berpikir itu memengaruhi apa pun dengan Caitlyn. Tidak, ya, (semuanya) sama seperti semula," kata Khloé.

    Kim, Khloé, dan Kourtney muncul di Watch What Happens Live pada bulan Januari tahun ini, di mana Kim menyarankan mereka semua berhubungan baik dengan Caitlyn. Khloé adalah yang paling lembut saat berbicara di antara mereka ketika berbicara tentang status permusuhan mereka dengan Caitlyn.




    "Kami bertemu dengannya pada malam Natal," kata Kim.

    "Saya melihatnya pada Hari Natal," kata Kourtney.

    "Ini seperti tahun baru, bebas drama. Itulah moto kami tahun ini," kata Kim.

    "Lepaskan dan mari kita jatuh cinta," tambah Khloé lembut.



    (Penulis: Alyssa Bailey; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -