• Gaun Golden Globes Lady Gaga Dilelang oleh Karyawan Hotel

    People / News


    Gaun Golden Globes Lady Gaga Dilelang oleh Karyawan Hotel

    Seorang pekerja di hotel mengeklaim ia menemukannya.


    Gaun couture Valentino memesona yang dikenakan oleh Lady Gaga ke Golden Globe 2019 akhirnya dilelang, setelah seorang pekerja di hotel menjualnya. Seorang anggota staf di Beverly Hilton, tempat upacara tersebut diselenggarakan, memasang gaun itu untuk dijual setelah ditinggalkan di hotel.

    Gaun itu saat ini dihargai $8.000 (sekitar 112.320.000 rupiah), dan memiliki tiga hari sisa penawaran di rumah lelang Nate D Sanders. Menurut surat keaslian yang datang dengan gaun tersebut- yang ditulis oleh pelayan yang bersangkutan - gaun ini ditemukan setelah Lady Gaga keluar dari ruangan dan dikirim ke departemen lost and found, di mana akhirnya gaun tersebut tidak pernah diambil.

    Karyawan itu menjelaskan bagaimana gaun itu berakhir di pelelangan: "Setelah batas waktu secara hukum berakhir, tim lost and found memberikan gaun tersebut kepada saya sebagai hadiah darinya (Lady Gaga)."

    Menurut TMZ, Valentino berencana untuk meluncurkan penyelidikan polisi atas insiden tersebut.

    Lady Gaga mengenakan gaun itu pada bulan Januari tahun ini saat menerima penghargaannya untuk Best Original Song di film A Star is Born.




    Banyak yang berujar bahwa gaun Lady Gaga menyerupai gaun yang dikenakan Judy Garland dalam film asli tahun 1954, A Star is Born - peran yang dinominasikan untuk Lady Gaga.

    Namun, ketika dibandingkan dengan gambar Judy yang mengenakan gaun itu, Lady Gaga mengakui bahwa itu bukan niatnya untuk memberikan tribut pada Judy.

    "Kami tidak melihat itu. Tidak, tapi itu terlihat sangat mengerikan, bukan?" katanya pada Entertainment Tonight. "Ia terlihat cantik. Ini adalah kreasi kostum dari Valentino Couture untuk saya. Itu istimewa, kecuali saya kehilangan sarung tangan. Terima kasih karena menunjukkan itu pada saya. Itu membuat malamku."



    (Penulis: Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)







- RELATED ARTICLE -