• Selena Gomez Menghapus Foto SKIMS Setelah Para Fans Bereaksi

    People / News


    Selena Gomez Menghapus Foto SKIMS Setelah Para Fans Bereaksi

    Dia menggantinya dengan foto bersama Taylor Swift.


    - Selena Gomez mengunggah foto dirinya yang sedang mengenakan SKIMS lansiran Kim Kardashian West di Instagram, dan penggemar Taylor Swift mencoba untuk "membatalkannya."

    - Selena menghapus gambar tersebut dan menggantinya dengan foto dirinya bersama Taylor Swift.





    Saya percaya Taylor Swift pernah menyanyikan, "Anda harus tenang." Tetapi Swifties jelas tidak menerima saran itu ketika berbicara tentang Instagram Story terbaru dari Selena Gomez.

    Selena membagikan foto dirinya yang sedang mencoba merek pakaian baru dari Kim Kardashian West, SKIMS, dan kedengarannya bukan sebuah masalah besar, bukan? Namun salah! Jika Anda entah bagaimana berhasil menghindari drama antara Kim Kardashian West dan Taylor Swift selama bertahun-tahun maka tidak heran jika penggemar Taylor tidak terlalu senang dengan Selena yang mengenakan pakaian lansiran Kim.



    Tentu saja, reaksi atas unggahan Selenna Gomez adalah ~ swift ~ (haha, mengerti? Maaf), dengan penggemar menuduhnya mengkhianati gadis mereka.




    Selena akhirnya menghapus foto tersebut dan malah mengunggah foto dirinya dengan Taylor. "Perjalanan saya atau mati dan saya akan mati untuk yang satu ini. Terima kasih untuk selamanya selalu berada di sisi saya. Anda telah banyak mengajar saya, berjalan melalui semua ini dengan saya, TINGGAL dan Anda mengingatkan saya untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Saya berada di pihakmu seumur hidup," tulisnya dalam keterangan foto.

    Dan, tidak, itu tidak luput dari perhatian.




    Masa-masa canggung bagi semua orang, tetapi sekarang kita tahu di mana loyalitas Selena berada.



    (Penulis: Mehera Bonner; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -