• Kim Kardhasian Merilis Wewangian KKW bersama Saudarinya

    People / News


    Kim Kardhasian Merilis Wewangian KKW bersama Saudarinya

    The Diamond Collection menampilkan tiga parfum baru yang terinspirasi oleh setiap saudari.


    Sementara impian kami tentang aroma dan keindahan koleksi dari North West KKW masih belum dapat terwujud, Kim Kardashian West telah memutuskan untuk merilis kolaborasi bersama keluarganya. Kourtney dan Khloe Kardashian akan bekerja sama dengan mogul kecantikan ini untuk meluncurkan The Diamond Collection, satu set yang akan berisi tiga parfum, pada 8 November yang akan datang.


    KKW Fragrance Diamonds Bundle

    kkwfragrance.com

    $110.00 atau sekitar 1.545.000 rupiah


    "Membuat The Diamond Collection KKW bersama Kim dan Kourtney adalah sesuatu yang sangat menginspirasi. Saya ingin menciptakan aroma yang terasa feminin, seksi dan kuat ketika saya memakainya," Khloe menulis di Instagram. "Ini aroma dengan campuran bunga manis dan musk yang bisa dipakai dari siang hingga malam. Saya sudah memakai ini tanpa henti dan sangat menyukainya setiap hari."

    Untuk parfum yang mewakili Khloe, ada dalam botol berlian berwarna merah muda dan digambarkan sebagai karangan bunga. Parfum ini mengandung bergamot Italia, sesuatu yang disebut Sparkling Pink Puff Violet Accord, tuberose, melati, lili blossom yang manis, serta musk dan aroma woody.



    Parfum Kourtney dikemas dengan warna kuning, yang dimaksudkan untuk memiliki wangi seperti siang hari dan merupakan sajian oriental yang berkilau. Wewangian ini mengandung gold berry raisin, melati, magnolia, bunga iris, vanila, patchouli, dan musk.

    "Bekerja dengan saudari-saudari saya untuk koleksi ini adalah sebuah nostalgia. Wewangian ini sangat pribadi, sehingga dapat merefleksikan aroma saya sendiri. Dari awal hingga akhir proses pembuatan parfum ini merupakan sebuah pengalaman yang menyenangkan," tulis Kourtney di Instagram. "Saya ingin membuat sebuah parfum yang dapat mengundang semangat. Kombinasi dari Golden Berries, Jasmine, dan Vanila adalah sesuatu yang menyegarkan."



    Parfum ketiga adalah berlian putih bening dan klasik karya Kim Kardashian West. Meskipun ia sekarang memiliki lebih dari selusin wewangian dalam lini wewangian KKW, yang baru ini adalah karangan dari bunga putih. Parfum ini termasuk daun bunga tropis, jahe dilapisi gula, morocco organik, armous liar, minyak kenanga, absolut flowet, blossom sampaguita eksotis dan musk.

    “Koleksi ini benar-benar istimewa karena ini adalah kolaborasi wewangian pertama yang saya lakukan dengan Kourtney dan Khloé untuk lini wewangian KKW saya. Setiap wewangian benar-benar merepresentasikan kami secara individu," kata Kardashian West. Aroma saya segar dan floral tetapi menjadi lebih hangat dan lebih sensual ketika saya memakainya sepanjang hari. Saya tidak sabar menunggu Anda untuk mencoba koleksi kami dan menemukan favorit Anda.”

    Kardashian West sebelumnya berkolaborasi dengan saudari perempuannya, Kylie Jenner, pada satu set parfum yang terdiri dari tiga wewangian dan sekarang juga telah tersedia di semua toko Ulta.

    Koleksi Diamond Fragrance KKW oleh Kourtney x Kim x Khloé akan tersedia di KKWFragrance.com pada hari Jumat, 8 November, 2019 pada pukul 12:00 PM PST. Setiap botol 30ml dipatok dengan harga $40 atau sekitar 560.000 rupiah dan untuk bundel ketiganya dibanderol sebesar $110 atau sekitar 1.545.000 rupiah.



    (Penulis: Jenna Rosenstein; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -