• Versace Meluncurkan Lini Wewangian Unisex Pertamanya

    Beauty / News


    Versace Meluncurkan Lini Wewangian Unisex Pertamanya

    Sambutlah Atelier Versace Fragrances, wewangian yang mencerminkan "keahlian luar biasa" dari rumah mode tersebut.


    Mengikuti jejak Gucci dan Celine, Versace mengumumkan lini wewangian unisex pertamanya.

    Rumah mode asal Italia ini baru saja meluncurkan Atelier Versace Fragrances dalam enam aroma yang  yang mencerminkan "keahlian luar biasa" dari rumah mode tersebut.

    Donatella Versace mengatakan kepada WWD: "Ini adalah tonggak baru bagi Versace, dan lini wewangingan ini berasal dari gagasan bahwa setiap wanita dan pria berbeda dan bahwa, dengan cara yang sama juga mereka suka mendapatkan pakaian yang dibuat sesuai ukuran mereka, hal ini bahkan lebih benar ketika kita berbicara tentang wewangian. "

     


    Setiap aroma merayakan unsur kepahlawanan: Cedrat de Diamante, Eclat de Rose, Jasmin au Soleil, Figue Blanche, Santal Boise dan Vanille Rouge.

    "Saya ingin membuat sesuatu yang unik dan itu sebabnya satu wewangian tidaklah cukup," Donatella menjelaskan. "Jadi saya memutuskan untuk membuat koleksi wewangian yang terasa seperti dibuat sesuai selera seseorang, persis seperti gaun yang kita buat di Atelier."

    Kampanye ini menampilkan model-model bersama dengan penjahit Versace sendiri. Hal ini membangkitkan suasana kekeluargaan yang erat dari atelier.



    Setiap wewangian hadir dalam kemasan bentuk botol kaca yang sama dengan referensi konstruksi lipit dari beberapa kreasi dari Atelier Versace. Topi emas tebal ditutup dengan logo merek Medusa yang khas. Estetika dari keseluruhan produk ini juga terasa sangat berbeda dengan wewangian Versace yang lain, wewangian ini merupakan penghormatan yang tanpa malu-malu terhadap kode feminin dan maskulin.

    Harga juga membedakan Atelier Versace Fragrances dengan produk-produk lainnya; botol dengan ukuran 100ml dibanderol seharga £320 atau sekitar 5.760.000 rupiah. Sepertinya di zaman fluiditas gender dalam fashion dan kecantikan, wewangian haute layaknya sebuah tas tangan baru.





    (Penulis: Bridget March; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)







- RELATED ARTICLE -