• Selena Gomez Mengenakan Setelan Jas Warna Biru yang Keren

    People / News


    Selena Gomez Mengenakan Setelan Jas Warna Biru yang Keren

    Segera belanja setelan yang mirip dengannya!


    - Saat menuju ke sesi wawancara dengan siaran radio Elvis Duran dan Z100 Morning Show, Selena Gomez mengenakan setelan jas serba turquoise lansiran Sies Marjan.

    - Pada hari yang sama, ia berganti pakaian menjadi gaun zebra-print lansiran Gannia dengan belahan kaki yang tinggi.


    Jika sudah mendengarkan lagu terbaru dari Selena Gomez, Anda mungkin akan mengira bahwa sang penyanyi dan penulis lagu tersebut sedang feeling blue. Jangan khawatir, ia menunjukkannya dengan cara yang paling keren. 

    Untuk penampilannya di acara radio pagi hari Elvis Duran dan Z100 Morning Show, Selena terlihat di kota New York sambil mengenakan setelan jas bernuansa shimmering turquoise lansiran Sies Marjan. Blazer dengan detail kancing yang besar di bagian tengah dan belt di pinggangnya menambah kesan feminin pada tampilan maskulin klasik tersebut. Garis hitam tebal juga menghiasi bagian samping celananya yang senada. Selena mengenakan aksesori pointed black pumps, kaus hitam dan kuteks merah,

    Pada hari yang sama, Selena mengganti busananya menjadi gaun lengan panjang lansiran Ganni, dengan zebra-print cokelat, straight neckline, puffed sleeve dan belahakn kaki yang tinggi. Belahan kaki tersebut memberinya kesempatan untuk memamerkan knee-high heeled boots berwarna hitam yang ia kenakan. Di bahunya, ia membawa tas berwarna krem.




    Selena baru saja merilis dua single terbarunya (Love you to Lose Me dan Look at Her Now), keduanya adalah powerful breakup anthem dan diprediksi menceritakan tentang mantan kekasihnya Justin Bieber, yang menikahi Hailey Baldwin beberapa bulan setelah ia dan Selena putus.



    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -