• Putri Bradley Cooper, Lea de Seine, Membuat Debut Perdananya

    People / News


    Putri Bradley Cooper, Lea de Seine, Membuat Debut Perdananya

    Dan ia sudah membuat penampilan yang berani.


    - Pada hari Minggu malam, Bradley Cooper membawa putrinya yang berusia dua tahun, Lea de Seine, ke acara publik pertamanya.

    - Lea menghadiri upacara Mark Twain Prize for American Humor di Kennedy Center, Washington, D.C., tempat ayahnya yang terkenal memberikan penghormatan kepada Dave Chappelle.


    Anak perempuan Bradley Cooper dan Irina Shayk yang berusia dua tahun, Lea de Seine, belum menghabiskan banyak waktu di mata publik.

    Namun akhir pekan ini, putri dari aktor dan model terkenal ini membuat debut publik di acara resmi pertamanya dengan salah satu orang tuanya yang baru saja berpisah tahun ini setelah empat tahun berpacaran. Pada hari Minggu malam, Lea terlihat sedang duduk di pangkuan ayahnya saat upacara Mark Twain Prize for American Humor di Kennedy Center, Washington, D.C.


     

    Bradley Cooper dan putrinya, Lea de Seine, saat di acara publik pertamanya.


    Untuk acara tersebut, Lea terlihat tampil mengenakan gaun hitam dengan motif bintang perak dan rompi puffer hitam. Rambut pirangnya juga ditata menjadi keriting dengan gaya half updo untuk melengkapi penampilan perdananya.



    Putri Bradley Cooper, Lea de Seine, tampak mengenakan gaun hitam dengan motif bintang perak dan rompi puffer hitam untuk acara publik perdananya.


    Bradley menghadiri acara tersebut untuk mendukung temannya yang juga sesama pemain di film Star A Born, Dave Chappelle, yang dianugerahi Hadiah Mark Twain Tahunan ke-22 untuk kategori Humor Amerika pada upacara tersebut. Bradley dan Dave adalah penggemar berat satu sama lain. Aktor dan sutradara itu tidak hanya naik ke atas panggung untuk memberikan penghormatan kepada temannya, tetapi Dave juga meluangkan waktu untuk memberikan pujian bagi Bradley.

    "Ia sebenarnya adalah teman baik saya dan saya sangat menikmati pengalaman bekerja dengannya," kata Dave kepada Entertainment Tonight mengenai Bradley di acara tersebut. "Sejauh pengalaman saya, Bradley adalah aktor dan sutradara yang luar biasa."



    (Penulis: Kayleigh Roberts; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -