• Lady Gaga & Ashanti Memberikan Kejutan dengan Duet Mereka

    People / News


    Lady Gaga & Ashanti Memberikan Kejutan dengan Duet Mereka

    Kedua penyanyi ini "membajak" sebuah pertunjukan yang seharusnya tidak menampilkan mereka berdua.


    - Lady Gaga dan Ashanti mengejutkan penggemar di Las Vegas akhir pekan ini ketika mereka menyanyikan duet tanpa henti dari lagu hit milik Ashanti di tahun 2002 yang berjudul "Foolish."

    - Penampilan mengejutkan penyanyi terjadi selama pertunjukan lounge dari musisi Brian Newman bertajuk After Dark di The NoMad Restaurant pada Sabtu malam kermarin.


    Apa yang terjadi di Vegas tidak selalu tetap tinggal di Vegas — dan terkadang itu merupakan hal yang baik.

    Akhir pekan ini, Lady Gaga dan Ashanti mengejutkan penggemar ketika mereka naik ke atas panggung bersama di The NoMad Restaurant, Las Vegas untuk menyanyikan duet dari single milik Ashanti di tahun 2002 berjudul Foolish. Berkat kekuatan dari sebuah smartphone dan Twitter, insiden itu jelas tidak hanya tinggal di Vegas.



    Duet yang mengejutkan ini terjadi selama musisi Brian Newman, After Dark lounge melakukan pertunjukan di NoMad pada Sabtu malam, dan itu, dapat diprediksi, benar-benar menyenangkan penonton. Pertunjukan ini bahkan berakhir dengan pelukan manis yang dibagikan oleh para penyanyi — dan, ya, semuanya tertangkap kamera dan segera diunggah ke Twitterverse.



    Lady Gaga tampak luar biasa, dengan rambut merah muda dan gaun hitam untuk sebuah pertunjukan dadakan, sementara Ashanti tampil menawan dalam pakaian dan kacamata hitam dari Louis Vuitton, menurut People.

    Para penggemar otomatis meledak dengan kegembiraan atas duet tersebut di Twitter.



    Dan ada juga rekaman Lady Gaga dan Ashanti yang sedang mengambil swafoto bersama selama menghabiskan waktu di Vegas, yang kita hanya dapat berharap adalah bukti bahwa mereka akan menjadi teman terbaik atau crasher dari sebuah pertunjukan acak seumur hidup.



    Pada hari Minggu, Lady Gaga mengunggah di Instagramnya tentang tugasnya di Sin City, ia menulis, "11 hari di Las Vegas seharusnya menjadi sesuatu yang ilegal," bersama dengan foto dirinya yang sedang berbaring di lantai dan tampak kelelahan karena perjalanan selama satu setengah minggu yang panjang.



    Beristirahatlah, Lady Gaga. Anda layak mendapatkannya.



    (Penulis: Kayleigh Roberts; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -