• Stormi Webster Kenakan Kostum Kylie Jenner Untuk Halloween

    People / News


    Stormi Webster Kenakan Kostum Kylie Jenner Untuk Halloween

    Saya tidak sehat!


    - Kylie Jenner mendandani Stormi Webster seperti tampilannya di 2019 Met Gala untuk Halloween tahun ini.

    - Dunia Twitter heboh karena Kylie tidak membiarkan anaknya mengenakan kostum biasa.





    Bayangkan ini: Ini adalah akhir pekan Halloween. Kylie Jenner berjalan ke kamar Stormi Webster dan menyanyikan nada-nada yang akrab ditelinga kita. "Riiise and shiiine," katanya. "Aku tahu kamu ingin menjadi Elsa dari Frozen untuk Halloween ini, tapi sekarang saatnya untuk memakai rambut dan makeup sehingga kamu bisa menjadi AKU di Met Gala."

    Okay, hanya Jenner-Webster dan beberapa orang yang berada di belakang kamera yang tahu bagaimana percakapan mengenai kostum Halloween benar-benar terjadi, tetapi Kylie memang mendandani Stormi dalam tampilan Met Gala akhir pekan ini. Sekarang, Twitter sepenuhnya melakukan roasting kepadanya untuk hal itu.

    Pada bulan Mei, Kylie menghadiri gala yang terkenal itu bersama saudara perempuannya, Kendall Jenner. Untuk acara itu, ia tampil mengenakan wig ungu dan gaun berwarna lavender dengan model mermaid dari Versace yang ditutupi bulu-bulu halus. Itu adalah salah satu penampilan terbaik malam itu dan sepertinya ia masih belum puas karena ia memiliki versi bayi yang dibuat khusus untuk putrinya.


    Untuk referensi, inilah Kylie saat tampil di Met Gala:

     

    Dan inilah bb Stormi:



    Kylie menuliskan keterangan untuk gambar dan video tersebut, "Anakku !!!!!!!! Saya tidak bisa menangani ini!!!!" Ini jelas merupakan hal paling lucu yang menghiasi timeline kami untuk akhir pekan ini, tetapi tetap saja Twitter menjadi heboh karenanya.

    Sebagian besar orang tertawa tentang bagaimana Stormi, bayi yang berusia 1 tahun, jelas tidak menginginkan hal ini. Salah satu pengguna bercanda bahwa Stormi berkata, "Bu, kamu bekerja sangat keras dan aku hanya ingin menjadi seperti kamu ketika aku besar nanti, jadi aku akan menjadi kamu untuk Halloween. Khususnya seperti tampilanmu di Met Gala 2019 karena kamu terlihat sangat keren."




    Yang lain bercanda bahwa Kylie sedikit mengendalikan anaknya dan memanjakan diri sendiri.


    Tapi seperti yang ditunjukkan oleh @aurafeels, Kylie adalah seorang Leo, jadi ini memang karakternya!



    Bagi siapa pun yang khawatir bahwa Stormi tidak akan pernah bisa berpakaian seperti penyihir, seorang putri atau pahlawan super seperti anak-anak lain di luar sana, tenanglah, ini bahkan belum waktunya Halloween! Masih ada banyak waktu tersisa.


     

    (Penulis: Shannon Barbour; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -