• Simak Koleksi Fall/Winter 2019 di Butik Kenzo Jakarta

    Fashion / News


    Simak Koleksi Fall/Winter 2019 di Butik Kenzo Jakarta

    Musim gugur/dingin 2019 disambut oleh Kenzo dengan koleksi penuh warna dan pernyataan.


    Berlangsung di butiknya di Plaza Indonesia, label Kenzo menggelar acara preview yang ditujukan untuk memperkenalkan koleksi Fall/Winter 2019 yang sudah tiba di Indonesia. 

    Koleksi Fall/Winter 2019 Kenzo kali ini, berkonsentrasi di asal muasal sang direktur kreatif yakni Humberto Leon yang memiliki darah Chinese-Peruvian. Dalam budaya Peruvian, masyarakatnya memiliki busana khas yang mengandung percampuran beberapa warna terang sekaligus. Bahkan, terdiri dari beberapa kombinasi jenis tekstil sekaligus, hal itu berjalan seiringan dengan masyarakat Peru sendiri yang terdiri dari beberapa ras sekaligus. 

    Untuk menerjemahkan filosofi tersebut, Kenzo kemudian menginterpretasikan kekayaan budaya Peruvian lewat koleksi yang memiliki rentang warna cerah dan berani, meskipun koleksi ini dilansir di musim gugur/dingin. 






    Bertajuk 'Kenzo Expedition', musim gugur/dingin 2019 kali ini diimajinasikan oleh sang direktur kreatif dengan kegiatan hiking di mana setiap desain di koleksi ini tidak hanya memiliki estetika yang tak terduga, namun juga sarat akan fungsi.



    Untuk koleksi pakaian wanita, Humberto mengeksplorasi puffer jacket, rok pensil, parka hingga sepatu sneaker yang identik dengan gaya maskulin untuk kemudian ia injeksikan dengan elemen feminin dalam berbagai rupa seperti warna merah muda, aksen drapery, dan hiasan bulu.



    Simbol mata yang kerap hadir di berbagai produk lansiran Kenzo, diolah menjadi sesuatu yang baru dan kemudian melahirkan produk tas bertajuk 'Tali'. Tas dengan ornamen 'eye' khas Kenzo yang berasal dari bahan resin ini menyerupai tas double flap yang dilengkapi dengan tali detachable. 



    Desainnya yang penuh pernyataan serta memiliki banyak jenis pilihan warna, membuat tas ini memiliki potensi sebagai the new IT bag untuk dimiliki. Selain 'Tali', sebuah bucket bag berhiaskan simbol 'eye' rancangan Kenzo yang ikonis juga muncul di koleksi ini sebagai bentuk sambutan terhadap tren bucket bag yang memang sedang digandrungi di industri mode. 




    Trik Kenzo yang merilis koleksi musim gugur/dingin 2019 dengan desain yang sedikit tak terduga serta penuh kesegaran, memicu perhatian banyak orang sekaligus menciptakan antusiasme dari para insan mode. 

    Hal itu terlihat dari beberapa potret suasana acara preview yang menampilkan para insan mode dari mulai selebriti hingga influencer yang tampak mengenakan koleksi Kenzo F/W 19 dan tentu dapat dijadikan panduan bergaya. 


    Berikut foto lengkapnya:






    (Foto: Courtesy of Kenzo & Instagram.com/@kenzo)










- RELATED ARTICLE -