Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Potret Selebriti Wanita Indonesia Mengenakan Busana India

Tadi malam, sederet bintang ternama Indonesia menghadiri perayaan Diwali dibalut busana India yang sangat glamor.

Potret Selebriti Wanita Indonesia Mengenakan Busana India

MD Corp. yang membawahi sejumlah anak perusahaan seperti MD Pictures, MD Entertainment, MPIC Animation Studios dan MD Music, baru saja merayakan hari Diwali tadi malam di Akira Back. Diwali sendiri merupakan salah satu hari besar yang dirayakan oleh umat Hindu setiap tahunnya, dan populer disebut sebagai Festival Cahaya.

Perayaan tersebut memiliki lambang kemenangan dari sebuah kebaikan atas keburukan, sehingga diberi simbol cahaya yang berhasil mengalahkan kegelapan.

Festival ini sangat terkenal dan paling dinantikan oleh masyarakat India, mereka menjadikan momentum ini untuk saling berinteraksi, silaturahmi demi memperkuat tali persaudaraan di dalam keluarga serta kerabat. Acara ini identik dengan pesta-pesta spesial, pertukaran hadiah, menyalakan kembang api, dan lampu minyak. Intinya, perayaan ini penuh suka cita.

Selain itu, para warganya juga melakukan ritual pembersihan, misalnya dimulai dari membersihkan serta mempercantik dekorasi rumah.

Tahun ini Diwali diperingati pada tanggal 27 Oktober, dan dihadiri oleh sederet selebriti Indonesia ternama. Tamu-tamu yang datang kebanyakan mengenakan busana khas India yang begitu glamor dan penuh kilau. 

Beberapa di antaranya berhasil memancing perhatian Bazaar, seperti tujuh selebriti berikut:


1. Cinta Laura

Cinta mengenakan busana sari yang didominasi warna krem keemasan. Dengan gaya rambut high ponytail, dan anting big hoop sehingga penampilannya semakin terlihat mewah.


2. Raline Shah

Raline memilih palet biru menyala untuk mencuri atensi. Esensi glamor langsung terlihat ketika rok sequin menyatu sempurna bersama material sheer dan aksen lipit pada bagian rok.


3. Marsha Timothy dan Vino Bastian

Paduan warna biru navy dan emas berhasil membuat busana Marsha Timothy terlihat mewah dan sophisticated.


4. Ayushita

Serba biru sepertinya menjadi konsep yang diusung oleh Ayushita, ia juga membiarkan rambut curly-nya digerai demi meraih kesan semakin glamor.


5. Olla Ramlan

Olla tampil bold dengan memilih busana berkonsep modest warna merah.


6. Nikita Willy

Nikita menggunakan busana crop top dan rok panjang dengan material velvet berwarna hitam mengilat, yang berpadu kontras bersama selendang merah penuh payet.


7. Prilly Latuconsina

Walaupun Prilly tidak sepenuhnya mengenakan busana khas India, namun atasan off-shoulder yang ia kenakan masih ada detail bordir untuk memberi kesan mewah.



(Layout: Tevia Andri; Foto: Evan Praditya)