Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kylie Jenner Kenakan Dress yang Memamerkan Kaki Indahnya

Ia bahkan meniru 'Psycho' dengan berpose di kamar mandi.

Kylie Jenner Kenakan Dress yang Memamerkan Kaki Indahnya

- Kylie Jenner merayakan akhir pekan Halloween dengan berpesta bersama teman dekatnya Anastasia Karanikolaou dan Sofia Richie.

- Sang makeup mogul mengenakan gaun kulit lansiran Christian Cowan, dengan belahan tinggi hingga paha.

- Di malam itu, Kylie berpakaian seperti Madonna di tahun 2003, dan meniru aksi panggung sang superstar di MTV VMA bersama Britney Spears. 


Kylie Jenner sudah mulai merayakan Halloween, dan dia memilih pakaian yang sempurna untuk acara tersebut.

Mengenakan head-to-toe black leather, pendiri Kylie Cosmetics tersebut terlihat begitu chic dalam balutan gaun dari Christian Cowan. Dengan belahan tinggi hingga paha dan button detailing, gaun tersebut terlihat sempurna untuk pre-Halloween costume, terutama saat dipadankan dengan heels senada.

Berdiri di tempat pemandian umum (karena di mana lagi lokasi paling tepat untuk akhir pekan Halloween?), Jenner menulis untuk caption fotonya, "Showering you with looks ???????????????? ????."




Kylie direkam sedang berjalan bergandengan tangan dengan Sofia Richie, saat keduanya menghadiri konser J Balvin. Jenner dan Richie juga tertangkap kamera sedang meneguk tequila dari botol, disusul oleh Red Bull.




Dalam video lain, Kylie meminjam light-up glasses dari Will.I.Am.



Di malam yang sama, Kylie memamerkan kostum Halloween pertamanya di tahun 2019. Mereka ulang adegan ikonik di MTV VMAs tahun 2003, Jenner berubah menjadi Madonna, saat Anastasia Karanikolaou menjadi Britney Spears. Keduanya menyanyikan Like a Virgin dan mereplika adegan berciuman Britney dan Madonna di atas panggung.




Sepertinya Kylie hanya baru mulai merayakan Halloween, dan ia akan memamerkan lebih banyak kostum lagi sebelum Halloween selesai.



(Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US)