• Emma Watson Terlihat Mencium Pria Misterius di London

    People / News


    Emma Watson Terlihat Mencium Pria Misterius di London

    Sepertinya ia sama sekali tidak berkencan dengan salah satu lawan mainnya di film 'Harry Potter'.


    - Emma Watson tertangkap kamera di London minggu ini saat sedang mencium seorang pria baru.

    - Aktris itu baru saja menyelesaikan kencan makan siang ketika pasangan itu berciuman di luar Gail's Bakery.

    - Sebelumnya ia juga telah dikabarkan sedang berkencan dengan lawan main di Harry Potter, Tom Felton.


    Sepertinya ada pria baru dalam kehidupan Emma Watson.

    Aktris yang akan segera terlihat di filmĀ Little Women milik Greta Gerwig terlihat sedang menikmati kencan makan siang yang sangat terbuka dengan seorang pria misterius minggu ini. Setelah makan malam di Gail's Bakery di London, aktris itu batal melakukan beberapa tugas serius. Emma terlihat sedang mengangkat telepon ketika pacar barunya masuk untuk berciuman.

    Jelas, pasangan itu tampak cukup terpesona dengan satu sama lain, meskipun identitas dari pasangan kencan Emma masih belum diketahui. Emma terlihat berpakaian kasual dalam sweater bergaris dan topi wol.

    Sesi berciuman Emma mengakhiri desas-desus tentang hubungannya dengan pemain karakter Draco Malfoy. Para penggemar sebelumnya percaya bahwa Emma mungkin berkencan dengan lawan mainnya dalam film Harry Potter, Tom Felton, setelah ia mengunggah snapshot dari aktris tersebut ke Instagramnya dengan mengenakan piama selama musim panas. Namun, sekarang tampaknya Emma dan Tom hanya berteman.





    Emma dikenal sangat tertutup ketika berbicara tentang hubungannya. Pada bulan Maret 2017 lalu, ia mengatakan kepada Vanity Fair, "Saya ingin konsisten: Saya tidak dapat berbicara tentang pacar saya dalam sebuah wawancara dan kemudian mengharapkan orang untuk tidak mengambil gambar ketika saya berjalan-jalan di luar rumah saya. Anda tidak dapat memiliki dua-duanya."



    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -