• Kate Middleton dan Pangeran William Membuat Janji Pernikahan

    People / News


    Kate Middleton dan Pangeran William Membuat Janji Pernikahan

    Pasangan kerajaan ini dilaporkan setuju untuk menikah pada tahun 2007 silam.


    Duke dan Duchess of Cambridge pertama kali berpapasan pada tahun 2001.

    Mereka tinggal di aula tempat tinggal yang sama di Universitas St. Andrews di Skotlandia, dan keduanya mengambil jurusan sejarah seni. Menurut versi Kate, ia menjadi "blushing dan berlari pergi, merasa sangat malu", tetapi ia mengatakan mungkin karena hal inilah yang membuat sang pangeran merasa tertarik. Beberapa tahun kemudian, pada tahun 2003, pasangan itu mulai berkencan.



    Pada tahun 2007, mereka akhirnya sepakat untuk menikah, menurut buku dari Katie Nicholl "Kate: The Future Queen". "Perjanjian pernikahan" dimaksudkan untuk menghilangkan tekanan dari hubungan mereka dan memastikan mereka akan berakhir bersama. Sementara mereka putus tak lama setelah perjanjian tersebut dibuat, namun akhirnya mereka bersatu kembali. Sejak saat itu, pasangan kerajaan ini telah melewati lika-liku kehidupan bersama, termasuk menikah dan memiliki tiga anak bersama.



    "Di sana di sebuah pulau surga, William berjanji kepada Kate bahwa ia berada dalam hubungan untuk jangka panjang," tulis Katie. "Untuk pertama kalinya, mereka berbicara serius tentang pernikahan, dan dengan lautan di depan mereka dan di bawah langit malam, mereka membuat janji untuk menikah."

    Pasangan kerajaan tersebut berbicara tentang perpisahan mereka selama wawancara tentang pertunangan dengan Tom Bradby: "Kami berdua masih sangat muda," kata William. "Hal itu terjadi ketika kami berada di jenjang universitas, kami berdua menemukan diri kami sendiri dan menjadi karakter dan hal yang berbeda, hal itu seperti berusaha mencari diri kami sendiri dan kami tumbuh dewasa."

    Pasangan itu akhirnya menikah pada bulan April 2011, dan baru saja merayakan delapan tahun pernikahan mereka.

    Mungkin semua orang harus memiliki janji pernikahan?



    (Penulis: Jessica Rapana; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -