Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Selena Gomez Ingin Justin Bieber Dengarkan Lagu Terbarunya

Ia ditanya tentang "sosok" yang menginspirasi lagunya dalam wawancara terbaru.

Selena Gomez Ingin Justin Bieber Dengarkan Lagu Terbarunya

- Selena Gomez mengungkapkan bahwa dirinya ingin "sosok" tersebut mendengarkan lagu terbarunya.

- Seluruh warga internet yakin bahwa lagu terbarunya tentang Justin Bieber.


Minggu ini mungkin dapat dinamai sebagai "Selena Gomez Week," karena ia pada dasarnya mengambil alih internet dengan dua single yang mengejutkan semua orang.

Tidak hanya para penggemar yang bersemangat tentang Selena yang akhirnya merilis musik baru, tetapi semua orang juga cukup yakin bahwa lagu itu bercerita tentang hubungannya dengan Justin Bieber.

Sementara Selena belum secara langsung mengatakan bahwa lagu-lagu barunya "Love You to Lose Me" dan "Look at Her Now" adalah tentang Justin, ia memang mengatakan bahwa dirinya ingin orang di balik inspirasi musikb mendengarkan lagu tersebut. Dalam sebuah wawancara di The Zach Sang Show, Selena sempat ditanya apakah ia berharap "sosok" tersebut mendengarkan lagu terbarunya, dan ia menjawab, "Ya, saya ingin."



Selena juga ditanya, "Apakah sulit untuk terbuka dalam sebuah lagu dan menyebarkannya di luar sana, di mata publik, dan orang-orang akan berasumsi tentang siapa yang Anda nyanyikan?" Selena menjawab, "Tidak. Dulu mungkin iya, dan itu akan melumpuhkan saya dan saya sangat takut tentang hal itu karena saya pikir orang akan menilai saya. Namun sekarang saya telah membiarkan diri saya untuk menutup semua itu."



(Penulis: Alanna Lauren Greco; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)