• Keseruan Peluncuran Koleksi Sepatu Schutz di Butik Linea

    Fashion / News


    Keseruan Peluncuran Koleksi Sepatu Schutz di Butik Linea

    Koleksi Fall 2019 label alas kaki Schutz, mengundang perhatian para insan mode yang terlibat di acara ini.


    Berlangsung di butik Linea, Senayan City, label sepatu asal Brasil bernama Schutz menyambut para tamu dengan koleksi musim gugur 2019. Meski bertemakan musim gugur, koleksi tersebut justru menawarkan elemen warna-warna segar.

    Acara ini berjalan dengan meriah akan hadirnya para host yang berasal dari industri fashion, dan para pencinta mode pemilik karakteristik gaya yang berbeda-beda. Para host yang turut terlibat di acara ini antara lain Joy Roesma, Mita Soedarjo, Fitri Wahab, Moza Pramita, Yovita Lesmana, Tities Sapoetra, Caroline Robianto, Fraya Amithyaputri, Tuty Yani, Cisca Beker, dan Alva Susilo.



    Selain melihat lebih dekat koleksi terbaru sepatu Schutz, para tamu dan host juga diberikan kesempatan untuk mengadopsi inspirasi berbusana saat mengenakan beberapa sepatu lansiran Schutz yang mudah sekali dipadankan dengan berbagai ansambel sehari-hari. 

    Inspirasi berpakaian tersebut disuguhkan dalam bentuk trunk show yang kemudian diikuti dengan sebuah styling session bersama fashion stylist Her World Indonesia, yaitu Bimo Permadi.

    Lewat styling session tersebut, Bimo menonjolkan koleksi boots lansiran Schutz yang nyatanya tidak hanya dapat dipadankan dengan busana musim gugur, namun juga pantas untuk dikenakan di ansambel formal hingga kasual. 



    Selain cara bergaya dengan mengenakan boots lansiran Schutz, trunk show dan styling session di acara ini juga menampilkan inspirasi bergaya dengan koleksi sepatu hak tinggi Schutz yang di dominasi dengan model wedges, pumps dan peep toe heels yang dibalut dengan rentang warna variatif dan tentunya versatile.

    Berikut beberapa sepatu koleksi Fall 2019 label Schutz favorit Bazaar yang dapat Anda miliki.







    (Foto: Courtesy of Hary Subastian & Instagram.com/@lineashoes)








- RELATED ARTICLE -