• Rekomendasi Koper dan Tas dari Chris Pratt

    Fashion / News


    Rekomendasi Koper dan Tas dari Chris Pratt

    Bersama Tumi, ia memperkenalkan rancangan kompartemen terbaru dengan inovasi dan fungsi yang apik.


    Anda tentu sudah mengenal siapa sosok di balik karakter Star-Lord dari film Guardians of the Galaxy, Chris Pratt. Di pertengahan tahun ini, ia dipilih sebagai wajah baru Tumi dan mengakui bahwa sang label dapat menjadi kawan vakansi sejatinya.





    Menyambung vakansi, antusiasme Anda untuk berpelesir pastinya sudah menggebu-gebu, mengingat libur akhir tahun sudah di depan mata. Namun, apakah Anda sudah memiliki kompartemen yang tepat untuk menemani perjalanan Anda? 

    Tumi baru saja merilis koper dan tas atraktif untuk koleksi Fall/Winter 2019 yang dirancang dengan inovasi kian memukau.

    Temui koper dari lini 19 Degree Aluminum dalam palet mengilat yang dinamai Banyon Leaf, yakni terlihat seperti lapisan emas mewah. Terlebih lagi, edisi ini memiliki lining berhiaskan tekstur berlian, framecase design, snap closesures, dan corner caps sebagai proteksi tambahan.

    Bagi Anda pemerhati fashion, lini Tumi V4 adalah jawabannya. Terbuat dari formula multi-layer polycarbonate alloy, koper ini ringan dan juga dapat diperluas. Di musim gugur ini, TUMI V4 hadir dalam palet core black, eclipse blue, dan mink. Ada pula opsi lebih eksentrik seperti lapisan warna raspberry dan motif collage floral yang dapat dipasangkan bersama koleksi wanita Voyageur.



    
Koleksi Voyageur sendiri didesain fungsional tanpa mengurangi elegansi pemakai. Untuk Fall/Winter 2019, Anda akan disuguhkan Harper Backpack yang menyerupai kompartemen laptop; Serra Mini Backpack; Madison Hip Bag; crossbody bermaterial kulit, Chandler Brief; dan Kyle Crossbody yang terinspirasi dari tas kamera.

    Anda juga dapat personalisasi seluruh jenis tas ini, dari pemilihan strap hingga kits.


    Sedangkan tas untuk pria, Tumi menyajikan lini Alpha 3 dalam suguhan kian mewah. Memilih palet black chrome, yang turut melapisi bagian tag dan zipper, kreasi ini tampak begitu eksklusif. Menariknya, hadir pula lembaran rain flap kulit dan USB power ports.

    Kemudian, lini Turin diperkenalkan musim ini dengan desain timeless dan elegan dari material kulit Italia yang diperkaya aksen suede



    (Foto: Courtesy of Tumi)








- RELATED ARTICLE -